Sesudah dipijit semaleman sama laras Andra bangun dan ngerasa badsn nya malah makin ga enak kaya masuk angin. Karna semalaman dia cuma tidur pake selimut tanpa baju, dan sekarang dia ngerasa punggungnya dingin dan berat. Masuk angin, nih, pikirnya. Bekas bekam kemarin masih jelas banget, tapi rasa nggak enak di punggungnya sekarang bikin dia harus cari cara buat ngeringanin.
Andra bangkit dari ranjang, badannya terasa kaku dan berat. Dengan langkah gontai, dia menuju kamar mandi. Air hangat adalah ide yang bagus, mungkin bisa bantu ngurangin rasa nggak enak ini. Dia nyalain shower, dan biarin air hangat ngalir di punggungnya yang masih ada bekas bekam ungu tua.
“Aduh... punggung aku beneran kayak mau pecah,” Andra mengeluh sambil membiarkan air mengalir deras di tubuhnya. Setiap tetes air yang mengenai bekas bekam bikin dia sedikit meringis, tapi di saat yang sama, air hangat juga bikin otot-ototnya mulai rileks.
“Heeekkk...,” Andra mulai sendawa lagi, dan kali ini lebih panjang. “Sial, ini masuk angin parah banget,” gumamnya sambil mulai ngucek-ngucek punggungnya sendiri dengan tangan.
Setelah beberapa menit di bawah shower, Andra ngerasa sedikit lebih baik. Tapi punggungnya masih terasa berat dan agak nyeri. Dia matiin shower dan mulai ngeringin badan dengan handuk. Pas ngeliat bekas bekam di cermin, dia sadar kalau ngeluarin angin pake cara biasa mungkin bakal terlalu nyakitin.
Sambil ngebungkusin badannya dengan handuk, Andra mikir siapa yang bisa bantu dia pagi ini. Dia teringat Laras yang nginep di kamar sebelah.
---
Setelah mandi, Andra bawa balsem dan koin dari meja, lalu dengan langkah berat, dia menuju kamar Laras. Ngetuk pintu pelan-pelan, Andra ngerasa semakin nggak enak badan.
“Laras, bangun dong. Aku masuk angin, nih,” kata Andra, suaranya terdengar lelah.
Laras, yang baru aja kebangun, langsung ngeliat Andra dengan tatapan khawatir. "Kamu kenapa, Andra? Kok keliatan nggak enak?"
Andra duduk di pinggir kasur, ngelepas handuk dari bahunya. "Punggung aku berat banget, Laras. Semalem lupa pake baju, jadi sekarang masuk angin. Tolong pijitin dulu dong sebelum kita ke kantor."
Laras ngeliat bekas bekam di punggung Andra yang masih jelas banget. Dia nggak tega buat ngerokin lagi, tapi nggak mungkin juga biarin Andra kayak gitu. Akhirnya, dia mutusih buat mijitin Andra aja biar anginnya bisa keluar tanpa nambahin luka di punggung Andra.
Laras mulai olesin minyak di punggung Andra, terus pelan-pelan mulai mijit pake sikunya. Tekanan dari sikunya langsung kerasa di otot-otot punggung Andra, bikin dia nggak tahan buat nggak sendawa.
“Heeekkk... heeekkk...,” Andra mulai sendawa lagi, tapi kali ini lebih sering dan panjang.
Laras tetep lanjut mijit, mencoba ngeluarin angin tanpa bikin punggung Andra makin sakit. “Sabar ya, Andra. Nggak usah dipaksa. Nanti anginnya keluar sendiri.”
“Heeekkk... heeekkk...,” Andra terus sendawa sambil ngomong sendiri, “Enak... tapi sakit... heeekkk... Aduh, ini punggung... heeekkk... kayaknya harus... heeekkk... dilurusin lagi, deh...”
Laras ketawa kecil, “Kamu ngomong sendiri, Andra. Aku nggak ngerti apa yang kamu bilang.”
“Heeekkk... iya, Laras... tapi ini... heeekkk... enak banget... lanjut aja... heeekkk... jangan berhenti dulu,” jawab Andra sambil sendawa panjang.
Laras terus mijit dengan telaten, memperhatikan setiap reaksi Andra. Dia sesekali tekan titik-titik di sepanjang tulang belakang Andra, berharap anginnya bisa keluar semua.
“Heeekkk... heeekkk... Laras, kamu emang... heeekkk... paling bisa mijit... heeekkk... enak banget ini...” Andra ngomong sendiri sambil sendawa tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dibalik pintu kantor
FanfictionAndra Abyaksa, seorang CEO muda yang dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan menyeramkan. Dedikasinya pada pekerjaan membuatnya disegani dan dihormati banyak orang. Meski begitu, hidupnya tak pernah jauh dari kesendirian, tenggelam dalam tumpukan la...