Dua hari setelah clara menghilang atau Hari dimana gerhana tiba~
Hari itu, malam terasa lebih panjang dari biasanya, jam menunjukkan pukul 07:00 yang artinya sudah memasuki waktu pagi, akan tetapi langit masih terlihat gelap bahkan sangat gelap.
"Gerhana...apa yang akan terjadi sekarang?" Tanya Leon sambil melihat gerhana dari balkonnya
"ntahlah" Jawab Lily dari belakang
"Aku tidak merasakan apapun...aku tidak merasakan adanya ancaman atau kejahatan apapun itu" ucap Leon lagi
"belum waktunya...mungkin" Balas lily
"Emang gitu?" Tanya Leon
"Yaa gatau" Jawab lily
Beralih ke Razel, ia berdiri diatas kastilnya sambil juga memperhatikan gerhana.
"Apa hal besar yang dimaksud di sini" Gumam Razel sembari melihat kertas yang ia pegang~•~
(Isi kertas nya)
ketika kegelapan melanda, rahasia besar akan terbuka balas dendam akan menjadi cinta dan bersiaplah saat hari itu tiba
~•~
"Apa aku harus menemui Clara?...mungkin sesuatu sedang terjadi disana...tapi aku tidak merasakan apapun...tapi aku juga ingin tau apa yang dimaksud dengan hal besar disini" ucap Razel bingung
Disisi lain, siluet senyum seorang wanita terlihat "sudah waktunya" ucap Layla dihadapan Clara yang masih terbaring tak sadarkan diri di depan kotak pandora.
Layla kemudian menyiapkan segala perlengkapan ritual dan menata nya di sekeliling Clara, ia kemudian menggores kedua telapak tangan clara dan mulai membacakan mantranya. seiring mantra dibacakan garis lingkaran tempat clara dibaringkan mulai bercahaya, darah segar keluar dari goresan ditangan clara dan memenuhi pola segitiga dalam lingkaran itu. darah clara terus mengalir hingga memenuhi keseluruhan pola dan mulai mengarah ke kotak pandora. Saat darah clara menyentuh kotak pandora, kotak itu berubah menjadi merah dan mulai mengeluarkan cahayanya. Layla tertawa senang melihatnya, kotak pandora kemudian terbuka dengan disertai guncangan hebat disekeliling nya dan juga tawa jahat yang menggelegar, buku pandora yang tersimpan didalamnya melayang keluar dari kotaknya bersamaan dengan sebuah monolog suara yang terdengar dari kotak itu.
"Pan...do...ra"
"Pan...do...ra"
"Terbebas~"
"Pan...do...ra"
"Pan...do...ra"
"Terbebas~"
"Akhirnya.... Pandora.... telah..."
"BEBASSS"
"Ha-ha-ha~"
Suara tawa yang keluar dari kotak itu lama kelamaan mulai menghilang dan buku Pandora terbang kehadapan layla. hal Itu membuat Layla tersenyum puas lalu ia mengambil dan membawa pergi buku itu bersamanya, meninggalkan Clara sendirian disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC HOUR:The mystery of lost history
FantasyMenceritakan tentang tiga orang sahabat yang menjadi murid di salah satu sekolah sihir bernama akademi farency yang dimana sekolah itu menyimpan penuh misteri serta teka-teki sejak awal berdirinya sekolah tersebut. mampukah ketiga murid tersebut men...