Chp 40 - Andreas Gallagher

168 25 7
                                    

"Nah akhirnya kita sampai di halaman ini, seperti yang ku katakan tadi, halaman 7 ini merupakan halaman spesial. kenapa? karena hanya halaman ini yang mempunyai penjelasan paling panjang di antara halaman lainnya" jelas Olivia, Clara mengangguk paham.

"yaudahh kalo begituu ayo cepat kita baca" pinta Clara tak sabar

Olivia lalu tersenyum dan bergumam
"dasar anak tak sabaran" gumam Olivia sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah Clara

"baiklahh... ayo kita baca" lanjut Olivia tersenyum dan diangguki Clara

~•~

Hal 7
"Gladius Crimson"
....
....
....
....

....
....
....
....

....
....
....
....

....
....
....
....

....
....
....
....

Mimpi yang aneh tak seperti biasanya. Kenapa di mimpi ini aku diperlihatkan masa lalu dan jauh ke masa depan? seolah-olah seperti rekaman gambar yang diputar sejalan dan bersenandung (bersambung/berirama). Aku tak tau kapan saja kejadian itu terjadi dan siapa saja yang terlibat dalam kejadian-kejadian itu, tapi yang jelas aku mengetahui beberapa orang yang kukenal juga terlibat dalam kejadian itu, bahkan beberapa orang itu merupakan orang yang sangat amat ku kenali.

Mulai dari Gladius yang merupakan salah satu murid kekasihku, hingga orang yang tidak ku kenali semuanya hadir dalam mimpiku ini. mimpi ini memperlihatkan ku tentang kejadian saat bagaimana Gladius bisa menggunakan sihir hitam dan siapa dalang dibalik itu semua. Ternyata dalang dibalik Gladius yang menggunakan sihir itu ialah orang yang terjebak dan terkurung di dalam buku Pandora.

Tak ku sangka "dia" adalah dalang di balik kejadian itu.

Aku pikir setelah ia dikurung di dalam buku Pandora ia akan menyesali perbuatannya tapi ternyata tidak. Ia justru menyimpan dendam yang sangat besar sampai-sampai dendam itu telah membutakan hati dan pikirannya. Dendam itu akan terus ada dan bertambah hingga saat kematiannya tiba.

Jauh setelah kejadian itu, kejadian dimana Gladius menggunakan sihir hitam dan mati ntah karena apa. Aku diperlihatkan pada seorang anak laki-laki yang harus menanggung beban leluhurnya karena kesalahan leluhurnya sendiri. Ia menanggung beban yang sangat berat untuk menebus dosa leluhurnya itu, anak sekecil itu diharuskan untuk menanggung beban yang bukan merupakan hasil dari perbuatannya.

Tapi beruntungnya anak itu bisa bertahan hingga ia dewasa walaupun banyak sekali rintangan yang ia alami, mulai dari kehilangan, ditinggal, kesepian, penyesalan, dan putus asa yang tak pernah berhenti menghantuinya setiap saat.

Bukan hanya itu saja aku juga diperlihatkan kejadian dimana orang yang terjebak di dalam buku Pandora berhasil keluar dan memporak-porandakan akademi Farency untuk membalas dendam. Tapi untungnya anak kecil yang menopang beban berat tadi berhasil menghentikannya, walaupun ia juga harus membayar dengan harga yang setimpal yaitu mengingkari janji yang telah leluhurnya buat.

Tak hanya itu saja ternyata setelah pertarungan yang berat sebelah itu masih belum berakhir. "Dia", "Dia" yang terjebak di dalam buku Pandora pada akhirnya berhasil bebas dari kekangan buku itu. walaupun ia yang sekarang hanyalah sebuah jiwa yang haus akan balas dendam tetapi tetap saja dia adalah seorang penyihir yang kekuatannya hampir menyamai Eldrin.

MAGIC HOUR:The mystery of lost history Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang