Chp 35 - diculik !!

185 27 15
                                    

Keesokan paginya saat hari masih lumayan gelap

"Clara" (suara seorang perempuan yang tak pernah didengar)

"Hah? Siapa itu?" Balas clara panik

"Pa..n.....ra" (suara seorang perempuan yang tak pernah didengar)

"Hah? Siapa disana" balas clara lagi semakin panik

"Cl...a p..an....a ha.t...ha..i" (suara seorang perempuan yang tak pernah didengar)

"Siapa itu tunjukkan dirimu" Clara berusaha mencari dari mana datangnya suara itu tapi ia tak bisa menemukannya. Lama-kelamaan Suara itu bertambah dari yang awalnya hanya satu suara menjadi banyak suara.

"...ma-maa...aff Clar...rra...". (suara yang tak terdengar asing)

"Hahaha.... Hahaha" (suara tawa jahat ntah dari siapa datang nya)

"Sebentar lagi hanya sebentar lagi hahahaha" (suara perempuan yang mungkin dikenal)

"Berh...i....at...la.. l..r...g" (suara seorang perempuan yang tak pernah didengar)

"....o....ng" (lanjut suara yang sama)

"Jan... Le.... ...orong" (lanjut suara yang sama)

"$#+$?!;$?+"

"$+#-3_!#+$?+"

"#+$-#!-!;$?+"

Suara-suara bisikan itu terus keluar dan menghantui clara. Clara yang terus-menerus mendengar suara itu menutup kedua telinganya tetapi suara itu masih terdengar sampai...

"#+$-;$?+"

"$+#-3_!#+$?+"

"#+$-#)#+"

"AAAAAA" Clara berteriak sambil menutup kedua mata dan telinganya

"*($;$!'("(!$$("

"(#(#!$!"#!"

"AHAHAHAHA" (suara tawa jahat)

"CLARA" kejut seseorang menyentuh pundaknya

"Aaaaaaa" Clara tersentak dari tidurnya dengan badan yang sudah penuh dengan keringat dan nafas yang terengah-engah

"Hanya mimpi ternyata" ucap clara mengusap dadanya yang mana jantungnya berdetak sangat kencang

"Suara apa tadi? Dan kenapa aku selalu bermimpi aneh aneh gitu yaa?" Clara bertanya-tanya keheranan pada dirinya sendiri, dan itu membuatnya melamun beberapa saat. Di saat melamun itu entah kenapa terlintas dipikiran clara untuk pergi ke akademi padahal hari masih gelap dan matahari juga belum muncul sama sekali.

"Apa aku ke akademi aja ya?" Tanyanya pada dirinya sendiri

"Emmm" ia berfikir sejenak

"Yasudah deh aku ke akademi ja, tapi harinya
masih gelap. Gimana yahh, ah gapapa lahh" Clara berbicara sendiri lalu pergi bersiap-siap untuk ke akademi. Di saat Clara sudah siap dan ingin berangkat ke akademi, ia tak sengaja berpapasan dengan Abigail.

MAGIC HOUR:The mystery of lost history Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang