Gosip hangat

41 4 0
                                    




" Lihat jalang kecil itu! Aku jijik melihatnya"
" Sudah berapa lelaki yang menyetubuhinya!"

Makian dan ejekan hyunjin terima, dan juga kenapa mereka semakin menjadi?

" Noona, mading!" Ujar jongin

Hyunjin langsung berlari menuju mading, mendorong beberapa orang yang menutupi mading.

Terlihat foto foto dimana dirinya dirangkul dan di manja oleh seorang pria dewasa.

" Dia menjadi simpanan!"
"Apa sebegitu miskinnya sampai harus menjadi simpanan!"
" Sugarbaby puft!!! Hahahhaha"

Hyunjin merobak dan membuang kertas itu, bahkan dirinya marah menggebu gebu.

" Siapa yang memasang ini!" Tanya Hyunjin dingin

" Shin Hayul" ucap salah satunya

Hyunjin langsung pergi mancari keberadaan gadis gila itu. Dengan amarah yang membara. 

" Shibal! Yak!! Shin Hayul!! " teriak hyunjin

Hayul yang mendengar itu langsung menoleh, melihat hyunjin yang dengan menggebu gebu menghampirinya.

Dengan sekali tarikan rambut, kepala itu mendongak.

" Kau benar benat setan! Kau bukan manusia" kata hyunjin

Kemudian hyunjin tampar beberapa kali membuat bibir itu berdarah.

Srett!!

Tangan hyunjin ditarik dari belakang.

" Kenapa ada gadis yang kelakuannya seperti penjahat di sekolah ini!" Marah Younghoon

Hyunjin melihat orang yang menariknya itu dengan pandangan terluka,

" Sekolah dengan bayaran mahal justru membuatmu menjadi seorang kriminal? Menampari teman sampai membuatnya terluka! Apa tidak seharusnya dikeluarkan"

" Oppa kau benar! Dia jahat sering merundung disini. Bahkan sering memukulinya hingga takut masuk sekolah" adu Hayul

Hyunjin terdiam membeku, dengan air mata yang meluruh. Bahkan tangannya yang tadi bertenaga kini  begitu lemah tak berdaya.

" Kau benar benar keterlaluan!" Bentak Younghoon

Hyunjin menyeka airmatanya dan tak lupa membungkuk pada Younghoon.

" Choisonghamnida! Karena kelakuan burukku membuat sekolah ini tercemar. Terimakasih sudah mengizinkanku berada disini! Maka saya pamit undur diri! Hiks... saya akan mengajukan surat pengunduran diri saya besok" ucap hyunjin lalu pergi dengan sesenggukan.

Jeno yang baru tiba ingin menyapa hyunjin namun diurungkan melihat gadis itu begitu kacau.

Hyunjin mengemasi barang barangnya dan berniat keluar kelas.

" Ada apa? Apa yang terjadi?" Tanya Jeno

" Tidak! Terimakasih sudah menjadi temanku lee jeno! Aku senang memiliki 1 teman! Semoga kita bertemu kembali" Ujar Hyunjin lalu pergi

" Apa maksudnya?" Bingung jeno


Tak lama para murid masuk kelas,

" Hey kawan kau akhirnya terbebas dadi setan kecil ini!" Ujar Hanbyul

" Siapa? Dan apa maksudnya?"

" Sampingmu! Dia dikeluarkan dari sekolah oleh Lee Younghoon sendiri. Keluarganya salah satu donatur disini jadi mudah baginya menyingkirkan kuman kecil"

" Kenapa?"

" Tadi pagi hayul menyebarkan berita bahwa dia seorang simpanan dan tentu hyunjin melabraknya dan menampari hayul tapi naas Lee younghoon melihatnya dan marah melihat tingkah hyunjin dan memutuskan mengeluarkannya"

Jeno langsung berlari keluar ingin mengejar hyunjin, ia khawatir melihat gadis itu. Betapa kacaunya dia.

Satpam yang berjaga langsung melarang jeno keluar dan mengancam akan dilaporkan orangtuanya.

Dengan terpaksa jeno kembali masuk kekelas dan mengikuti pelajaran walaupun banyak tidak memperhatikannya.

Tbc

Nayanika ~Jenjin~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang