Duduk merunduk di salah satu kursi rumah sakit. Hyunjin begitu kosong saat mendengar penjelasan dokter yang menjelaskan kondisi tubuhnya! Terlebih lagi dirinya kembali harus menghadapi ketakutan ini sendiri.~ Ini menjadi efek samping penggunakan obat yang berlebihan! Usiamu masing sangat muda untuk menjadi pecandu! Dokter harap kamu bisa mengurangi itu semua! Dampaknya akan semakin buruk jika terus terusan di konsumsi! Pastikan melakukan check up rutin untuk perkembangan~
Ponsel hyunjin terus berbunyi. Menbuat atesnsi nya beralih ke benda persegi itu.
Jeno
Dimana?
Bisa temenin gue gak?Sorry
SibukPlease! Temenin gue
Hmm
Shareloc! Gue jemput
📍location
Otw
Hyunjin memasukkan ponselnya di saku berjalan keluar dari rumah sakit itu.
Sebuah motor sport hitam menghampiri nya, Terlihat wajah tampan yang keluar dari helm fullface itu.
" Lo ngapain di sini? Sakit? " Tanya Jeno
" Gak penting tau gak!"
" Lo temen gue! Pentinglah! Kalo sakit tiba tiba mati! Gue ntar digentayangin"
" Candaan lo gak lucu! Pengen gue mati?"
" Gak lah! Cewek unik kayak lo langka"
" Buruan mau kemana!" Suruh hyunjin yang sudah naik di jok belakang
" Keliling aja deh! Gabut soalnya"
" Bangke! Lo cuman gabut trus ajak gue muter muter! Si anjing emang! Harusnya gue gak terima ajakan lo babi!" Ujar Hyunjin marah
" Sensi amat neng! Pms ya? Lagian siapa sih yang gak seneng boncengan cowok ganteng!"
" Gue! Mending tidur!"
" Apa sih enaknya tidur di kasur! Enak juga tidur di pelukan gue!"
" Sadar babi! Mesum amat "
" Wkwkwkwk iya iya! Gue mah cowok baik! "
" Idih sok iye!"
Keduanya benar benar muter muter dan sesekali mampir karena hyunjin benar benar mengancam jeno jika tidak mampir ke tempat yang di inginkan!!
Hyunjin benar benar diperlakukan begitu baik dengan Jeno!
" Pake nih jaket! Dingin" ujar jeno
" Gak usah! Lo aja yang pake! Yang depan biasanya di serang angin tornado!"
" Ck! Bisa aja candaanya!" Kekeh jeno memasangkan jaketnya ke tubuh hyunjin
" Jen! Lo kok baik banget sama gue? Gue aja banyak jahatnya sama lo" Ujar hyunjin
" Gue tau semua orang baik! Cuman ketutup sikap
Sok dinginnya! Apalagi lo sering di bully sama mereka!"" Makasih udah ngertiin gue!"
" Tapi! Kok lo gak pernah lapor? Mereka bisa kena sanksi jika lo berani lapor!"
" Gak! Hidup gue udah terlalu datar! Mereka yang sedikit buat gue menantang! Lagian gak ada gunanya juga kalo lapor! Yang gue butuhin itu cuman sikap seseorang yang bisa terima gue disini!"
" Siapa? Pacar lo?"
" Siapa sih yang suka gue! Gak mungkin ada!"
" Lo itu cantik! Cuman dingin aja"
" Makasih punjiannya! Tapi ada kok orang yang jijik sama gue!"
" Buta tuh orang! "
" Gue yakin kalo nanti cewek lo bakalan beruntung dapeti cowok baik kaya lo jen! Btw jangan deket deket sama gue ya! Takutnya baper!"
" Lo baper sama gue?"
" Bukan gue tapi lo" Tawa hyunjin langsung terdengar
Jeno yang mendengarnya langsung memasukan makanan ke mulut hyunjin membuat si cantik tersedak. Mata nya berkaca kaca karena pedas di tenggorokan
Jeno langsung memberikan minum dan mengelus punggung hyunjin, sedikit panik dia rasakan.
" Dendam ya lo! Kalo gue mati gimana! Masa gak lucu kalo masuk berita Cewek cantik ditemukan tewas karena kesedak makanan"
" Ya lagian lo ketawanya kurang lebar! Bayangin kalo lalet yang nemplok! Apa gak tambah lucu"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayanika ~Jenjin~
FanfictionNayanika "mata yang indah dan memancarkan daya tarik" Gadis polos yang merasakan kejamnya penderitaan dipertemukan dengan Pria bermata sipit yang begitu mirip hewan lucu samoyed