Ada yang kangen Risa enggak ya ( ╹▽╹ )
Maaf yah, baru sempat lanjutkan sekarang. Soalnya Risa lagi terlalu asik nonton donghua sama baca novel ciptaan MXTX, sampai sampai semua ceritaku nganggur selama berbulan bulan lamanya (• ▽ •;)
Sumpah ya, Risa itu terlalu asik nonton pasangan BingQiu (SVSSS), HuaLian (TGCF), sama WangXian (MDZS) (≧▽≦)
Yang satu terlalu bucin ( Pasangan Lan Wangji x Wei Wuxian ) (✯ᴗ✯)
Yang satu terlalu romantis ( Pasangan Hua Cheng x Xie Lian ) ( ꈍᴗꈍ)
Dan yang satu lagi uhhh-----, bagaimana Risa mengatakannya tentang ( Pasangan Luo Binghe x Shen Qingqiu-Shen Yuan- ). Yang udah pernah nonton donghua satu ini pasti paham lah, pasangan yang satu ini agak beda sama kedua pasangan dari donghua ciptaan MXTX lainnya (´-﹏-';)
Rencananya pengen buat cerita yang baru sih, tapi Risa sadar yang kedua cerita aja belum kelar, eh mau nambah aja (ノ`Д´)ノ彡┻━┻
Oh, ya. Jika ada yang masih tanya "Kapan nih si Claude reinkarnasi jadi Ashil ?".
Sabar yah, mungkin sekitar di Chapter 18 atau 19 si Claude pindah isekainya (・∀・)Btw masih ada yang ingat jalan cerita ini yang sebelumnya (;ŏ﹏ŏ)? Atau kalian sudah lupa, hayoo ( ͡◉ ͜ ʖ ͡◉)
Oke oke, tanpa basa basi lagi, selamat membaca <( ̄︶ ̄)>
***
Author Pov
Hutan Tak Berujung merupakan hutan yang sangat di hindari dan di takuti oleh siapapun yang sudah mendengarkan ceritanya.
Konon semua hewan yang tinggal di dalam Hutan Tak Berujung benar benar tak biasa dan tidak ada yang berani mencoba memasuki ataupun mendekati hutan tersebut.
Meskipun Hutan Tak Berujung sudah lama ada, semua hewan hibrida yang tinggal dan berkeliaran di dalam hutan baru saja muncul selama beberapa bulan yang lalu dan hal itu membuat semua orang ketakutan dan waspada jika saja semua hewan menakutkan itu sampai keluar dari dalam hutan.
Di saat semua orang menjauhi Hutan Tak Berujung, tidak ada seorangpun yang tahu kalau di tengah tengah pusat Hutan tersebut berdirinya tempat tinggal dari Adik mantan Kaisar Obelia terdahulu, Paman dari Kaisar Claude, Lucius namanya.
Lucius tidak merasa takut untuk tinggal di kelilingi Hutan Tak Berujung yang di takuti oleh semua orang, karena sihirnya bisa membuat pelindung di sekeliling tempat tinggalnya dan tidak akan ada yang bisa menghancurkannya selain dirinya. Bahkan jika saja dia membutuhkan sesuatu atau semua persediaan bahan pangan menipis, semua pelayan bisa pergi ke pasar di desa terdekat dengan bantuan lingkaran sihir teleportasi yang Lucius ciptakan tetapi di sembunyikan tempatnya berada dari Claude. Karena dia tidak mau ambil resiko jika sampai Claude mencoba melarikan diri menggunakan lingkaran sihir tersebut.
"Yang Mulia", beberapa pelayan wanita yang Claude lewati langsung saja membungkuk sopan.
Claude mengabaikan hal tersebut bahkan tidak ingin memberikan lirikan sekilas. Dia terus berjalan menyusuri lorong Mansion sambil membawa buku Beast Diary milik Qian Yuxuan yang belum selesai dia baca. Dia baru saja keluar dari perpustakaan pribadi milik Lucius dan tidak menyadari kalau dia ketiduran sehingga hari menjelang malam.
Tak terasa usia kandungan Claude saat ini genap 4 bulan, sehingga bisa di lihat dengan jelas perut Claude yang mulai membesar, apalagi dengan bayi kembar yang dia kandung saat ini membuat perubahannya sangat terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tyrant Emperor Became Ashil Agriche
Fanfiction❗ SLOW UPDATE ❗ Claude De Alger Obelia di kenal sebagai Kaisar tiran yang hebat dan berhati dingin. Tetapi semenjak kedatangan Athanasia, Putri kecilnya di dalam hidupnya, kehidupannya berubah drastis dan akhirnya pria ini mulai merubah prilaku tira...