Lampu kamar sakura masih menyala. Padahal jam sudah menunjukan pukul 00.00.
Sakura masih terfokus di meja kerjanya sembari memeriksa beberapa dokumen yang menjadi tugas pentingnya sebagai penguasa wilayah dan raja dari manusia srigala.
Ctek! Ctek!
".....?"
Sakura menghentikan tanganya yang sejak tadi membulak-balikan dokumen saat lampu kamarnya tiba-tiba berkelap-kelip.
Aroma sesuatu yang familiar tiba-tiba tercium di hidungnya. Sakura kemudian bangkit dari duduknya.
Saat dia baru saja berdiri. Tiba-tiba pintu kaca yang mengarah tepat ke balkon nya terbuka dan memunculkan seseorang disana.
Sakura menatap sesosok putih itu yang tiba-tiba muncul dihadapannya. Saat mata mereka bertemu. Sakura terkejut dengan sesosok itu yang dalam sekejap sudah ada di depan matanya.
Dengan jarak yang sangat dekat mereka menatap satu sama lain.
Dan sesosok itu tidak lain adalah Umemiya.
"Apa yang sedang kau lakukan disini?" Sakura bertanya kepada umemiya yang saat ini berdiri didepannya.
"Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang kau lakukan kemarin." Sembari tersenyum dan mengelus wajah sakura, Umemiya berbicara.
Tatapan sakura mendengar jawaban umemiya hanya datar tanpa ekspresi. Dia merasa heran dengan vampir yang ada di depannya ini.
Bagaimana bisa dia dengan mudah masuk ke dalam mansion nya yang sudah di pasangi sihir tingkat tinggi untuk menghalau penyusup.
Dan Bagaiamana bisa dia dengan mudah melewati penjagaan ketat para ksatrianya.
Sakura sedikit penasaran dengan identitas vampir yang di depannya saat ini.
"Apa kau tidak merasa jijik? Apa kau tidak tahu darah bangsa apa yang telah kau minum itu?"
"Aku tahu."
"......."
Sakura terdiam. Umemiya tahu itu. Sejak pertemuan pertama mereka umemiya mengetahuinya.
Segala sesuatu tentang sakura. Bahkan tidak butuh waktu lama baginya untuk mengetahui semua informasi tentang sakura bahkan sampai kepada sesuatu yang sangat kecil pun umemiya mengetahuinya.
"Aku tidak masalah dengan itu. Aku menyukainya. Karena itu adalah pertama kalinya aku merasakannya."
Umemiya tersenyum sebelum dia melanjutkan kata-katanya.
"Itu sebabnya aku ingin kita membuat kesepakatan."
"Kesepakatan?"
Sakura bingung. Tidak tahu dengan apa yang Sebenarnya ingin dikatakan umemiya.
Kemudian umemiya tiba-tiba berbisik ditelinga sakura.
Saat sakura mendengar apa yang dibisikan umemiya di telinganya sakura terlihat sedikit terkejut.
"Bagaimana mungkin kau bisa-...?"
Sesuatu tentang sakura yang sangat rahasia yang bahkan bangsanya sendiri tidak banyak yang mengetahuinya.
Ternyata umemiya mengetahuinya.
Tentang sakura yang bertubuh lemah dan sakit-sakitan yang kemungkinan hidupnya tidak mungkin lebih dari 500 tahun.
Berbeda dengan bangsa vampir yang hidupnya bisa mencapai 10.000 tahun. Hidup manusia srigala paling lama hanya sampai 1000 tahun. Namun mereka memiliki siklus Reinkarnasi jika mati karena usia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Eat You? [Umesaku]
De TodoShortstory [END] Sakura haruka X umemiya hajime Saat sedang dalam perjalanan pulang sakura tidak sengaja melihat kakak kelasnya di sebuah gang sempit yang gelap di malam hari. Sakura yang penasaran mendekatinya dan disitu dia melihat kakak kelasnya...