Pagi harinya, Yeegi terbangun dan Yoongi yang tertidur disamping Yeegipun terbangun. Yeegi melihat disekelilingnya bukan kamar Yeoul, dia memandang Yoongi.
"Tidurlah kembali" kata Yoongi mengelus rambut Yeegi.
"Yeegi mau mandi appa, Yeegi mau sekolah"-Yeegi-
"Kau masih sakit"-Yoongi-
"Aniii, Yeegi tidak sakit" kata Yeegi turun dari kasurnya dan menuju kamar mandi. Yoongi hanya memperhatikan Yeegi yang masuk menuju kamar mandi.
Keluarga Yoongipun sarapan bersama-sama.
"Kemarin tidak ada telfon dari sekolah Yeegi?" tanya Yoongi memandang Young Hye.
"Aaaaniii, wae?"-Young Hye-
"Aniii, hari ini appa akan mengantar oppa. Jika kalian ingin diantar appa segera habiskan makanannya dan segera berangkat"-Yoongi-
"Yeoboo"-Young Hye-
"Wae??" tanya Yoongi dengan tatapan tajamnya.
"Aaaaa...aniii"-Young Hye-
"Appa antar saja adik-adik, Yeegi biasa dengan samchoon saja"-Yeegi-
"Hari ini samchoon izin, samchoon mau mengantar eommanya"-Yoongi-
"Dengan pak Song saja appa"-Yeegi-
"Anii appa ingin mengantar Yeegi" kata Yoongi mengelus rambut Yeegi. Yeegipun melihat kearah ibunya sambil ketakutan.
Setelah mengantar Areum dan Sarang, Yoongi mengantar Yeegi menuju sekolahnya.
Yeegi hanya terdiam tanpa berkata apapun, Yoongi sesekali memperhatikan Yeegi."kenapa? tidak suka diantar appa?"-Yoongi-
"aniii, sangat suka diantar appa" kata Yeegi tersenyum memandang Yoongi.
"Kalau masih sakit, Kita pulang saja biar appa izinkan kepada ibu guru"-Yoongi-
"aniii, Yeegi tidak sakit"-Yeegi-
"Jangan berbohong, samchoon membawa obat kemarin"-Yoongi-
"Aaaaniiii" kata Yeegi memandang ke arah luar.
"Apa eomma dan pak Song selalu menjemput Yeegi?" tanya Yoongi namun hanya dijawab anggukan oleh Yeegi.
Setelah Yoongi menjalankan mobilnya meninggalkan sekolah Yeegi. Yeegi segera berlari menuju toko roti milik Yeoul. Nampak Yeoul sudah menunggu didepan tokonya.
Yoongi yang masih berada didekat toko Yeoul, segera menghentikan mobilnya dan memperhatikan mereka lewat spion."Kau sudah sembuh?" tanya Yeoul memegang dahi Yeegi
"Kenapa berangkat? kau masih sedikit panas"-Yeoul-
"Gwenchana immoya, kenapa immo bilang kepada samchoon kalau Yeegi sakit?"-Yeegi-
"Wae? mereka harus tahu jika anak tampan kesayangan immo ini sakit dan mereka dapat merawat dengan baik anak tampan ini" kata Yeoul mengelus rambut Yeegi. Yeegi hanya tersenyum lalu mengeluarkan bekalnya.
"Makanan apa yang ditukar dengan sereal ini immo?"-Yeegi-
"immo membuat kimbab"-Yeoul-
"Aaa joyaaa, gumawoyo immoyaa" kata Yeegi tersenyum dengan sangat bahagia. Lalu melambaikan tangannya dan pergi menuju sekolahnya. Yeoul lalu masuk kedalam tokonya.
"tidak pernah melihat putraku sebahagia ini. Benar kata Jungkook aku tidak bisa merawatnya dengan baik" batin Yoongi mengendarai mobilnya.
Yoongi dengan sengaja tidak menjemput Yeegi dan menyuruh Young Hye atau sopirnya menjemput. Yoongi ingin tahu alasan apalagi yang Young Hye katakan. sepulang dari kantor dia pulang menuju rumahnya.