"Haisss mwooyaaa?" gumam Namjoon jengkel lalu mendorong Yeoul keatas kasurnya. Dia segera membuka kunci kamarnya dari dalam.
"Yaaaaaakkkk" teriak seorang Min Yoongi lalu memukulinya.
"Yoongiyaaa" panggil Yeoul dengan mata berkaca-kaca.
"Yaaaakk kau apakan wanitaku haisss" kata Min Yoongi lalu kembali menghajar Namjoon.
"Mianheyo tuan"-Namjoon-
"Yakk sekali lagi kau mengganggu wanita dan teman-temanku aku akan benar-benar membunuhmu haissss" teriak Yoongi setelah melihat Namjoon begitu lemas.
Yoongi lalu mendekati Yeoul dan memeluk Yeoul.
"Gwenchana?"-Yoongi-
"Hooh"-Yeoul-
"Kau diapakan?" tanya Yoongi memandang Yeoul
"Aniii, untungnya kau datang"-Yeoul-
Beberapa menit kemudian sekelompok polisi datang.
"Permisi"
"Neeee, tangkap dia dan dua anak buahnya didepan pak"-Yoongi-
"Siap pak terimakasih sudah membantu kami"
Polisi itupin segera membawa Namjoon dan dua anak buahnya ke kantor polisi.
"Aaaa, Woojin Daniel" kata Yeoul segera berlari ke kamar dimana Woojin dan Daniel diikat. Yoongipun segera mengikutinya.
"Nunnaaa, Hyeong"-Woojin-
"Kalian, haissss memang brengsek si Namjoon" gumam Yoongi sambil melepas ikatan mereka.
"Hyeong gumawo"-Daniel-
"Gwenchana, kajja kita pulang"-Yoongi-
Setelah itu merekapun kembali ke rumah Daniel.
"Kalian tinggallah dirumah Yeoul, rumah Yeoul sudah jadi dan bantulah Yeoul membuka toko kue"-Yoongi-
"Hyeong, maaf kami selalu merepotkan"-Woojin-
"Aniii, kalian tidak pernah merepotkan justru aku yang berterima kasih karena kalian wanitaku terselamatkan dari kebakaran itu" kata Yoongo menatap Yeoul.
"Mwooya? geumanhe haisss"-Yeoul-
"Haiss geumanhe-geumanhe tapi sudah melakukan siang panas"-Daniel-
"Mwooyaa? kau bercerita kepada mereka?"-Yoongi-
"Benar, bahkan nunna begitu bahagia"-Woojin-
"Yakk kalian diamlah haiiisss, yakk kau palli jemput putramu ini sudah telat satu setengah jam"-Yeoul-
"Aaaaa majja, kajja kita jemput putra kita" kata Yoongi bangkit lalu menggandeng Yeoul.
"sirheo"-Yeoul-
'Tidak mau tahu" kata Yoongi, akhirnya merekapun menuju sekolah Yeegi. Namun disekolah tidak ada Yeegi. Yeoul segera menuju rumahnya yang terlihat sudah jadi namun dia juga tidak melihat Yeegi.
"Ottoke? apa Jungkooksi menjemputnya?"-Yeoul-
"Coba aku telfon" kata Yoongi mengambil ponselnya dan mencoba menelfon Jungkook.
"Ne Hyeong"-Jungkook-
"Jungkookaa kau menjemput Yeegi?"-Yoongi-
"Aniii, hyeong tidak menyuruh jadi aku tidak menjemputnya"-Jungkook-
"Mwooyaa? seriusan?"-Yoongi-
"Seriusan Hyeong, coba cari dirumah nunna"-Jungkook-
"Geuree gumawo" kata Yoongi mematikan panggilannya dan memandang Yeoul.