12

105 18 7
                                    

Yoongi menyelesaikan pekerjaan Yeoul sambil mengingat perkataan Yeoul tentang ibu tiri Yeegi.

"Kenapa aku tidak tahu jika dia menyakiti putraku? Mianhe adeul" gumam Yoongi.

Setelah selesai menyelesaikan pekerjaan Yeoul, akhirnya Yoongipun tertidur ditoko milik Yeoul.

Sementara itu Young Hye yang berada dikediaman rumah Yoongi mencoba menghubungi Yoongi, namun ponsel Yoongi berada didalam mobilnya.

"Haisss dimana dia? jangan-jangan anak brengsek itu memang mengadu dengannya"

"Yeobo, kau dimana? putri-putri kita menangis mencarimu"-+82xxxxxx-

Karena tidak ada balasan dari Yoongi, Young Hyepun segera menghubungi nyonya Min untuk bertanya.

"Menantuku, kenapa nak?"-Nyonya Min-

"Eommonim apakah Yoongi dan Yeegi berada disana?"-Young Hye-

"Tidak nak, kenapa?"-Nyonya mIn-

"Aniii eommonim saya kira disana, Ya sudah eommonim" kata Young Hye menutup panggilannya.

#####

Pagi harinya Jungkook datang kerumah Yoongi, dia lalu masuk kedalam rumah Yoongi.

"Hyeong" panggil Jungkook, Young Hye yang mendengar Jungkookpun menghampirinya.

"Dimana Hyeong nunna?"-Jungkook-

"Lah aku ingin bertanya kepadamu, kenapa suamiku tidak pulang? haisss dimana anak itu? dia kabur lagi, aku nenelfon Yoongi juga tidak diangkat-angkat"-Young Hye-

"Aaaaaa mungkin Hyeong tertidur dikantor karena pekerjaannya banyak. Aku akan mencari Yeegi"-Jungkook-

"Tidak usah, biar tahu rasa lelah aku memberi tahu anak nakal itu" kata Young Hye namun Jungkook tidak menggubrisnya dan segera pergi meninggalkan rumah Yoongi.

Sementara itu dirumah Yeoul.

"Yeegiyaaa ileonaa" panggil Yeoul lembut sambil mengelus rambut Yeegi. Yeegipun tersenyum lalu memeluk Yeoul. Yeoul nampak begitu bahagia.

"Immo, Yeegi ingin makan kimbab"-Yeegi-

"Nee? kimbab lagi?"-Yeoul-

"Huum, Yeegi suka kimbab buatan immo" kata Yeegi bangkit lalu mengecup pipi Yeoul.

"Mandilah immo akan membuatkan kimbab untuk Yeegi"-Yeoul-

"Gumayo immoya" kata Yeegi tersenyum sangat bahagia, begitu juga Yeoul yang tersenyum bahagia memandang Yeegi yang berjalan menuju kamar mandi. Yeoul tidak mengetahui jika Yoongi sudah bangun dan berdiri memperhatikan mereka berdua didepan pintu kamar Yeoul.

Yeoul lalu berjalan keluar dan terkaget melihat Yoongi berdiri didepan kamarnya.

"Kamjagiyaa haiss, kenapa kau tidak pulang? pulanglah"-Yeoul-

"Wae? aku ingin melihat putraku, sangat bahagia disini"-Yoongi-

"Ya sudah serahkan kepadaku"-Yeoul-

"Itu sudah sepaket dengan appanya"-Yoongi-

"Sirheo, khaa pulanglah pasti anakmu dan istrimu mencarimu" kata Yeoul keluar kamarnya menuju dapurnya. Dan Yoongipun mengekori Yeoul. Yeoul mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat bekal untuk Yeegi. Yoongi hanya duduk dikursi makan sambil memandang Yeegi.

"Jika kau dulu mau diajak kabur, mungkin setiap pagi putraku akan tersenyum bahagia" batin Yoongi.

Setengah jam kemudian, Yeegipun keluar menghampiri Yeoul.

After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang