22(💦)

133 17 11
                                    

Yoongi lalu menutup pintu kamar itu, lalu segera menuntun Yeoul mendekat kearah kasur. Didorongnya badan Yeoul pelan. Yoongi lalu menindih badan Yeoul. Yeoul memandang Yoongi sambil menggigit bibir bawahnya.

Yoongi langsung melumat kembali bibir Yeoul. Setelah itu dia segera mengecupi leher Yeoul dan memeberikan tanda dileher Yeoul.

Yoongi lalu melepas kaos Yeoul, diremasnya dada Yeoul yang masih terbalut bra merah.

"Jagihhhhh" desah Yeoul sambil menekan tangan Yoongi. Yoongi lalu melepas bra yang dikenakan Yeoul dan langsung menghisap niple Yeoul.

"Yoonggiiiihhhhhhh"-Yeoul-

Yoongi lalu mengecupi perut Yeoul, Yoongi segera melepas celana dan celana dalam Yeoul secara bersamaan. Yoongi segera melebarkan kaki Yeoul.

Dicumbuinya miss v Yeoul, lalu dijilatinya miss v Yeoul.

"Yoongiiaaaaaahhh sssshhhh" desah Yeoul sambil menjepit kepala Yoongi dengan kedua pahaya.

Yoongi memainkan klitoris Yeoul dengan lidahnya.

"Yoongiiihhhhh,aaaku tidak tahannnhhhhh aaaaaaahhhhhhh 💦💦💦💦💦💦💦" Yeouk mengejang melakukan pelepasan.

Yoongi segera menghentikan aktifitasnya, lalu segera menanggalkan seluruh pakaisnnya sambil memandang Yeoul yang masih terengah.

Yoongi mengocok juniornya sambil menggigit bibir bawahnya dan memandang Yeoul. Beberapa menit kemudian Yoongi menuntun Yeoul agar bangkit. Yeoul lalu segera mengsmbil alih tangan Yoongi. Yeoul segera mengurut naik turun junior Yoongi.

"Aaahhhh jagiiihhhh"-Yoongi-

Yeoul lalu memainkan ujung junior Yoongi dengan lidahnya.

"Aaaaaaaaahhhhhh sayangghhhh geumanhehhh aaaaahhhh" desah Yoongi lalu menjauhkan bibir Yeoul dari juniornya.

"Waee? aku belum menghisapnya"-Yeoul-

"Jangan memainkan ujungnya, bisa-bisa aku kalah duluan sebelum memasukkannya"-Yoongi-

"Tapi mau hisap" kata Yeoul sambil memasang wajah bernafsu

"Lakukanlah sayang" kata Yoongi menuntun kepala Yeoul.

Yeoul segera menjilati junior Yoongi seperti memakan ice cream.

"Aaaaaaaahhhh, jagiiihhh joaaaaahhhh ssssshhh"  pekik Yoongi ketika Yeoul mulai menghisap lalu mengeluar masukkan juniornya.

"Aaahhh sayanghhhhh" desah Yoongi sambil menghujam mulut Yeoul.

Lama kelamaan Yeoulpun tersedak, Yoongi segera mengeluarkan juniornya dari mulut Yeoul. Yoongi memposisikan Yeoul agar merebahkan badannya. Yoongi  melebarkan kedua kaki Yeoul, dituntunnya junior Yoongi masuk kedalam lubang surga Yeoul.

"Yoongihhhh sakittt"-Yeoul-

"Apa lama  tidak dipakai jadi sakit?" tanya Yoongi dijawab anggukan oleh Yeoul..

"Aku akan  pelan-pelan sayang" kata Yoongi sambil mendorong kembali juniornya masuk kedalam lubang surga Yeoul.

"Aaaaaaahhhh" desah Yoongi, Yeoul hanya meremas kedua  ujung bantal sambil menahan perih yang dirasakannya

Lama kelamaan saat mulai terasa nikmat Yeoul mulai merengkuh kepala Yoongi dan melumatnya, Yoongipun masih menghujam juniornya lalu mengimbangi lumatan Yeoul.

"Aaaaaaaaaaaahhhhhh" desah Yoongi mendongakkan kepalanya.

"Jagihhhhhh"-Yeoul-

Yoongi terus  menghujam Yeoul, sampai akhirnya Yeoul mengejang melakukan pelepasannya.

After SeparationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang