-
-
-
sekitar pukul 7 malam kelas akhirnya usai, Jay keluar dari gerbang sekolahan dengan membenarkan tas sendangnya.
cukup beruntung karena jarak dari sekolah menuju rumahnya tidak terlalu jauh jadi dia tak perlu menaiki kendaraan untuk sampai di rumahnya.
Jay membalas pesan dari Ibu nya dan kemudian hendak memasukkan hp nya kedalam tas tapi pergerakannya terhenti saat ia merasa ada yang mengawasinya.
Jay menatap ke segala arah hingga tatapannya terhenti pada ke sembilan werewolf yang tampak memperhatikannya dengan menyeringai.
ia membulatkan matanya, tidak mungkin bangsa pembuat masalah itu tak menginginkan apapun dari nya, Jay juga teringat dengan ucapan para vampire.
Jay memasukkan hp nya dengan tergesa lalu melanjutkan langkah nya, ia mempercepat langkahnya saat instingnya berkata bahwa para werewolf itu pasti mengikuti nya.
Jay langsung berlari.
ke sembilan werewolf yang memburunya pun langsung mengejar nya, Jay menoleh ke arah belakang dan betapa syok nya dia saat para werewolf tampan itu berubah menjadi wujud asli mereka.
"sialan!" lirih Jay
pria cantik yang lemah itu berusaha sekuat mungkin untuk mempercepat pelariannya, siapa yang tidak takut saat para serigala buas mengejar nya mana ada 9 ekor lagi.
"tidak!!" tekan Jay
ke enam vampire yang entah berasal dari mana langsung menghadang para serigala buas itu, tentu saja pertempuran langsung terjadi, kedua bangsa itu sama sama tak ingin mengalah.
Jay terhenti lalu menatap pertempuran mereka dengan mata yang bergetar karena takut.
"Nicholas bawa Jay pergi!" perintah K
Nicholas merubah wujud nya menjadi manusia lalu berlari menuju Jay.
"Sunghoon bawa Jay pergi!" teriak Heeseung
Sunghoon mengejar Nicholas lalu mencakar punggung nya, Jay terkejut.
"arghhh!" teriak Nicholas
Sunghoon memeluk pinggang Jay lalu menutupi tubuh nya dengan jubah hitam.
Sunghoon mengeluarkan taring dan sirat mata nya berubah menjadi merah saat Nicholas berusaha merebut Jay.
Jay memejamkan matanya lalu memeluk Sunghoon dengan erat.
"lepaskan dia! dia milik bangsa werewolf!" tekan Nicholas
"bermimpilah sialan!" tekan Sunghoon
Riki membantu Sunghoon dengan menarik kerah Nicholas secara kasar, Sunghoon langsung menghilang untuk mengamankan Jay.