7

1.6K 214 59
                                    

Asa yang tertidur pulas itu tiba tiba saja memeluk Rora dengan erat membuat Rora yang sedang melihat berkasnya itu menyirit.

"Asa, apa kamu baik baik saja?" Rora yang hendak melonggarkan pelukannya namun Asa tetap memeluknya.

"Aku takut.." Cicit Asa yang tetap memejamkan matanya.

"Tenang lah, kelinci kecil... Aku di sini.." Rora mengelus lembut punggung Asa.

Asa sendiri perlahan melonggarkan pelukannya walaupun ia tetap memeluk Rora.

"Apa dia bermimpi buruk?" Rora yang tampak bingung namun kembali memeluk Asa sembari menaruh ponsel nya di nakas.

"Tidur lah yang nyenyak, bunny.."

❢❢

Rora memeluk erat Asa yang berada di pangkuannya, mereka berdua baru saja selesai sarapan. Hari ini Rora tidak pergi ke kantor nya karena terlalu malas.

Jadi lah hari ini ia bersama Asa saja di rumah. Asa pula tidak masalah dengan Rora yang memeluknya, namun ia sebenarnya sedikit bingung karena sesuatu sedikit menonjol di bawah.

Akan tetapi ia tetap mengabaikan hal tersebut dan kembali menonton film yang berada di televisi.

"Apa kamu tidak bosan berada di rumah saja?" Rora yang bertanya sembari menaruh dagunya di bahu Asa.

"Tidak..." Asa menggeleng.

"Kamu tak ingin keluar?" Rora yang bertanya lagi.

"Apa aku boleh keluar rumah?" Pertanyaan Asa itu membuat Rora ingat dengan salah satu masalahnya.

"Tentu, bunny... Kamu boleh keluar rumah asal dengan ku.." Rora mengangguk.

"Benarkah?" Asa menoleh menatap Rora.

"Iya, Asa..." Rora yang mengangguk sembari tersenyum.

"Apa kamu ingin pergi keluar?" Pertanyaan Rora itu langsung di angguki Asa yang sedikit antusias.

"Tapi... Kita akan pergi kemana?" Asa menaikkan kedua alisnya.

"Aku akan membawamu ketempat yang kamu inginkan.." Ucap Rora membuat Asa tampak berpikir.

Namun matanya tak sengaja melihat rusa yang berada di dalam film yang sedang ia lihat.

❢❢

Rora hanya tersenyum saja melihat Asa yang berada tak jauh dari nya itu terkekeh geli karena seekor rusa kecil yang mencoba mencium nya. Terlihat gadis itu sangat senang berada di luar rumah.

Cuaca hari itu sedikit dingin membuat mereka berdua harus menggunakan jaket tebal agar tidak kedinginan. Mereka juga sedang berada di tempat di mana para rusa di rawat.

Rora hanya memerhatikan Asa yang memberi makan pada rusa rusa kecil itu.

"Kamu terlihat lucu.." Asa yang perlahan mengelus salah satu kepala rusa kecil itu.

"Apa kamu senang?" Rora mendekati Asa sembari bersedikap dada.

"Terimakasih.." Asa yang mengangguk dan tersenyum pada Rora membuat Rora ikut tersenyum.

Kelinci Kecil Tuan Muda (RORASA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang