Happy reading guys...
Satu minggu setelahnya, mark menempati janjinya pada gemini. Ia menyiapkan rencananya dengan begitu matang, mark mempertimbangkan seluruh hal positif dan negatifnya. Sementara itu, fourth yang merupakan mahasiswa semester pertama mendapatkan kelas pagi, ia sedang berada dikelas bersampingan dengan ketiga temannya, ford, satang dan nara. Ditengah pembelajarannya, ponsel fourth bergetar tanda ada sebuah pesan masuk.
"ada apa ya?", batin fourth. Fourth bertanya-tanya alasan mark menyuruhnya ke-taman, matanya memandang layar ponsel dan tangannya sibuk memainkan ponsel itu.
"siapa?", tanya ford yang melihat temannya sibuk dengan ponselnya. "pacar baru ya?", usilnya.
"gila, enggak lah. Ini mark nyuruh ke taman setelah selesai kelas", jawab fourth.
"ohh", ucap ford santai. "oiya, kamu sudah lama kenal p'mark? Soalnya kalian tampak akrab" lanjut ford.
Fourth mengangguk, "iya" jawabnya. "mark itu teman sekelasku waktu SMA", jelasnya.
Ford mengangguk paham mendengar penjelasan dari fourth. Sedangkan, satang tengah terlelap tidur sambil menumpu-kan kepalanya pada meja. Nara yang duduk di tengah-tengah antara satang dan ford melihat itu tersenyum usil dan menepuk-nepuk tangan ford dan fourth. Matanya melirik satang memberi isyarat supaya fourth dan ford melihat ke arah satang.
"kebiasaan, temanmu itu, ford", ucap fourth sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"begadang lagi ini pasti si satang", gumam ford.
Setelah selesai jam kuliahnya, fourth pun berpamitan pada teman-temannya untuk keluar duluan, ia pergi menuju taman seperti yang dikatakan mark. Sesampainya di taman, ia melihat mark sedang duduk sendirian sambil menghisap batang rokok dengan kopi diatas meja. Ia menghampiri mark dan duduk di samping mark.
"ada apa, mark?", tanya fourth tanpa basa basi.
Mark menawarkan sebatang rokok pada fourth yang dibalas gelengan oleh fourth, mark tahu fourth belum sempat membeli makanan di kantin. Ia mengirim pesan pada gemini untuk membawakan makanan ringan untuk fourth.
"gak ada apa-apa, fourth. Hanya ada sedikit obrolan yang ingin disampaikan", jawab mark
"tentang apa", tanya fourth.
Belum sempat mark menjelaskan, gemini sudah tiba di taman itu. Terlihat sekantong camilan dalam genggamannya, ia berjalan mendekati tempat duduk dimana fourth dan mark sedang duduk. Gemini memberikan makanan ringan itu pada fourth, tersenyum sekilas dan duduk di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER LEAVE ME AGAIN (GEMINIFOURTH)
Romancesebelum baca follow dulu yuk! jangan lupa vote ya!! ⚠️⚠️semua gambar yang ada di cerita ini dari pinterest⚠️⚠️ "Jangan pernah tinggalin aku, fourth. Kamu satu-satunya alasan aku bertahan hidup", Gemini "Fot benci kamu, Gemi! Kamu pembohong!", Fourth...