nanya gess penting

34 5 21
                                    

Gess

Aku ga mungkin ngebiarin gitu ajaa atau sok ga peduli sama kasus nct akhir akhir ini, dari nct di boikot sampai sekarang kasus moon taeil.

Sebenarnya dari awal aku bikin cerita Mysteri laboratorium itu tahun 2020 era resonance karena gabut aja terinspirasi nonton konten nct dream yang di laboratorium gitu, dan wahh era resonance bener bener era terbaiknya nct sihh gess, disitu aku pengin mencoba bikin cerita yg tokohnya banyak gituu.

Eh ga taunya cerita itu ramai sampai season dua saat ini, dann di perjalanan nulis season dua ini ada aja kejutannya gaesss, dari lucas ga di nct lagi, Shotaro Sungchan sekarang taeil.

Ketika lucas, Shotaro dan Sungchan ga gabung nct lagi aja aku udah bingung mau lanjut cerita atau nggaa gituu, tpi tetap aku lanjutin karena ini cuma fiksi jadi gapapa lanjut aja gitu.

Tapiiii sekarang kasusnya taeil bener bener parah sih gesss, cowo se green flag itu, setenang ituuuu ternyata bejat.

Manalagi di season dua ini aku jadiin dia sebagai tokoh utama lagii, jadi bingung mau lanjut atau gimanaa.

Kalo lanjut aku takut ada yg bilang, aku mengabaikan kasus taeil dan ga peduli terhadap sesama, dan kalo berhenti... Masa berhenti sih anjerrr gua udah stok bab juga.

Jadi gesss, aku sengaja di season dua ini bikin taeil jadi tokoh utama tuh karena menurut aku dia salah satu member yang jarang di lirik orang gituu, aku pengin buat orang tuh jadi kenal sama diaa, disamping ituu ketika aku buat karakternya di cerita, aslinya aku juga cari tauu karakter dia sehari hari gimana sii, gituu.

Jadi aku dan kalian bisa lebih kenal sama taeil. Karena memang sembari bikin cerita aku juga cari tau satu persatu tentang member nct.

Tapi ternyata kasus taeil ini muncul. Yaaa intinya kalian paham lahh ya permasalahan aku ini apaa.

Kalo aku lanjut tapi aku ganti tokoh utamanya bukan taeil lagi gimana? Setuju?? Tenang ajaa aku akan buat alurnya senyambung mungkin kok.

Disini selain taeil kan masih ada ten dan taeyong yang bisa jadi patokan cerita ini.

Aku mohon saran kalian ya gesss.

Padahal aslinya aku udah nulis bab, tapi aku mikir ulang gegara si taeil ini huhuhu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KWANGYA and EARTH (S2) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang