pertemuan awal

1.4K 88 10
                                    

tok... tok... tok...

"Loh, Pak Ap? Tumben banget bapak tiba-tiba kesini pak" idok yang membuka pintu itu terkejut dengan kehadiran CEO RRQ secara tiba-tiba di GH mereka,

"Kenapa? Ga boleh saya kesini, dok? " Ucap Pak Ap sambil terkekeh melihat reaksi idok yg panik

"Eh, ga dong pak, boleh banget. Kita semua juga udah kangen sama Bapak tau" pak Ap pun menggeleng-geleng kan kepala mendengar alasan Idok
.

"Saya mau memperkenalkan jungler baru untuk s14 nanti, jadi tolong kasih tau sama teman-teman kamu buat kumpul di ruang tengah ya. Ada beberapa pesan-pesan juga yang ingin saya sampaikan" Idok yang mendengar itu langsung saja mempersilahkan pak Ap untuk masuk dan pergi keruang tengah.

"Pak, saya minta maaf dulu sebelumnya ya, " terlihat jelas tampang kebingungan dari Pak Ap, beliau menatap Idok dengan seolah meminta penjelasan, namun detik berikutnya ia mengerti mengapa Idok meminta maaf kepada dirinya ,

"WOYY SEMUA NYA NGUMPUL DI RUANG TENGAH, ADA PAK AP MAU NGASIH INFORMASI" yap, betul. Idok baru saja berteriak sekeras-kerasnya untuk memanggil teman-temannya untuk turun. Tentu pak Ap tertawa melihat tingkah nya,

"dok, dok, kenapa ga di datengin aja kamarnya sih, " kekeh pak Ap,

"hehe, mager saya pak" pak Ap tidak habis pikir lagi dengan tingkah manusia RRQ ini. Dari dulu semua anggota yang ada di RRQ pasti ada aja tingkahnya yang membuat dia tak bisa berkata-kata. Seperti memang sudah menjadi hal otomatis, jika masuk RRQ pasti tingkah orangnya akan menjadi sangat random.

"apaan sih dok, teriak teriak. Kaget aku loh" Dyrenn, lelaki itu merupakan pemegang EXP lane di RRQ s14 nanti.

"Iyaloh, gue lagi minum sampe muncrat gara-gara kau lek" Nah kalau yang itu Rinz, ia yang akan menjadi midline RRQ di s14.

"APASIH KAU DOK, GUE LAGI DI KAMAR MANDI HAMPIR JATOH LEK" ya kita semua pasti tau siapa orang itu, Skylar, Goldline kebanggaan milik RRQ sejak bertahun-tahun lalu.

"Eh, halo pak Ap, lama tidak berjumpa kita pak" raut wajah Skylar yang awalnya terlihat kesal langsung berubah sok kalem ketika melihat CEO dari tim nya itu.

"Jijik kali tampang kau itu lek, mual aku liatnya" belum sempat Skylar membalas ucapan Dyrenn pak Ap lebih dulu membuka suara,

"Eh udah udah, kalian dari dulu kerjaannya ribut terus, ga berubah-berubah." Skylar dan Dyreen hanya cengengesan mendengar fakta itu. Mereka berdua memang sudah kenal dari lama, Skylar sangat senang ketika tau bahwa Dyreen akan bermain lagi bersama di s14 karena chemistry mereka memang sudah tidak perlu diragukan lagi.



------------------




Sekarang semuanya sudah duduk bersama di ruang tengah, hawa ruangan itu juga menjadi lebih serius karna pak Ap akan memulai pembicaraan nya.

"Jadi, seperti yang kalian semua sudah tau ya, Irrad jungler kita sudah tidak lagi ada di RRQ, begitupun dengan Albert. Dia sekarang sudah bergabung dengan Onic yang dimana posisi jungler kita kosong saat ini. Jadi saya sekarang ingin memperkenalkan mereka, jungler baru yang akan bermain bersama dengan kalian di s14 mendatang, sebentar ya"

'mereka? berarti hypernya ada lebih dari satu' itu yang ada dipikiran mereka berempat,

Memang ketika mereka sudah official bergabung di tim s14 nanti, tidak ada yang tau siapa yang akan menjadi hyper tim dan itu tentunya membuat mereka kepo.

Dan benar saja, pak Ap kembali dengan 2 orang lelaki di belakangnya,

"Silahkan perkenal diri kalian berdua, "

"Halo semua, perkenalkan gue Muhammad Praba Balakosa, atau biasa dipanggil hazle." mereka semua menatap hazle dengan senyuman, ya mereka tentunya sudah kenal dengan hazle. Lelaki yang bisa dibilang masih sangat muda tapi sudah menaruh prestasi yang membanggakan.

"Gue Arthur Sunarkho, atau sutsujin"

'gile kul bener aura tu anak' -dyren

"Nah, jadi kalian semua akan bermain bersama di s14 nanti, saya harap kalian bisa membangun chemistry dengan baik ya, saling mendukung dan membantu satu sama lain juga"

Cukup lama pak Ap memberi pesan kepada mereka hingga akhirnya beliau meninggalkan anak-anak itu untuk mulai mengenal sesama terlebih
dahulu.

-----------------

"lu berdua mau sekamar sama siapa, ?" akhirnya ada juga yang memulai pembicaraan diantara mereka.

"Kita sekamar berdua. Yang kosong sisa 2 kamar sih, soalnya gue udah sekamar ama si Idok" ucap Rinz yang diangguki oleh Sutsujin dan Hazle.

"Bebas aja gue bang" ucapan Hazle diangguki oleh Sutsujin, pertanda bahwa ia juga tidak masalah sekamar dengan siapa pun.

"Aelah bocah gue suruh lu tidur di gudang mau lu? " kata-kata Skylar itu membuat Hazle terkekeh,
"Ya ga gitu juga lah bang"

"Gue mau sekamar sama Sutsuji lah ler, lu ama Hazle" request an Dyrenn itu berhasil membuat ke3 temannya (skylar, rinz, idok) berkerut heran. Tidak biasanya seorang Dyrenn memilih teman sekamar, biasanya dia juga tidak peduli mau sekamar dengan siapa. Karena selama ini juga ia dan Skylar tidak memiliki teman sekamar, jadi mereka suka numpang dikamar Rinz dan Idok.

"Tumben lu request gitu lek, kesambet apaan lu? " tanya Rinz curiga

"Lah, ga ada lek, pengen aja gue." Dyrenn menatap Sutsujin yang ternyata juga sedang melihatnya. Mereka pun beradu kontak mata. Tidak lama, hanya berapa detik karena Sutsujin langsung mengalihkan pandangannya.

"Yaudah berarti gue sekamar sama Hazle. lu taro dulu dah barang-barang kalian ke kamar masing-masing," Hazle langsung saja mengikuti Skylar kearah kamar mereka berdua.

Dyrenn berjalan menghampiri Sutsujin, entahlah rasanya ia sedikit tertarik dengan lelaki itu. Daritadi memang Sutsujin tidak banyak berbicara ataupun berekspresi, tentu saja itu sedikit menarik perhatian Dyrenn. Ingat ya, hanya 'sedikit'.

Sutsujin yang sadar sedang didatangi oleh Dyrenn menatapnya dengan tatapan yang seolah-olah mengatakan 'apa?'

"kamar kita diatas ya thur, barang-barang lu mau gue bantu bawain ga keatas?" Sutsujin hanya menatapnya dengan wajah datar dan mengangguk sebagai jawaban. Ia langsung beralih ke barang bawaan nya, Dyrenn pun ikut mengambil beberapa barang bawaan sutsujin. Dan setelahnya Sutsujin mengikuti Dyrenn kearah kamar mereka.





---------------

Segitu dulu ya, ini pertama kali aku nulis pls jgn hujat🙏🏻🙏🏻

btw second couple nya siapa ya, msh bingung mau milih kapal hantu yg mana pelis

can i? (RxS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang