Bab 02

522 105 16
                                    

Setelah satu bulan mengurus semua keperluan, dari baju pernikahan, undangan, dan juga foto prewedding. Akhirnya hari dimana keduanya mengucapkan janji suci untuk mengikat ikatan cinta yang lebih serius sudah terlaksana.

Di balik senyum manis nya ada banyak luka yang jisoo simpan begitu rapih. Merelakan hidupnya hanya demi ketamakan orang tua nya.

Jisoo hanya ingin melakukan ini sekali seumur hidup nya, dengan orang yang di cintai nya. Tapi, apakah impian itu kini hanya sebatas angan. Kenyataan nya jisoo menikah dengan lelaki yang tidak di cintai nya. Dan bisa jadi lelaki itu pun hanya bersandiwara, pura pura menyukainya dan seakan bahagia dengan pernikahan ini.

Tapi sedari awal, apakah itu sandiwara? Sedangkan sikap nya sangat jauh dalam berakting?

Apa yang harus jisoo lakukan nanti jika semisalnya taehyung mengetahui kebenaran nya? Akankah lelaki itu memaafkan nya?

"Sooya selamattt untuk muuu!!" Pekik seseorang membuat jisoo menoleh.

Keempat teman nya datang, lisa, jennie, dan Rose.

Sebelum datang, jisoo sudah mengatakan nya jika mereka jangan memanggil nya dengan nama jisoo tapi harus dengan nama kakak nya.

Sungguh tidak mungkin mereka tidak terkejut dengan apa yang di ceritakan jisoo. Tapi tetap, mereka mendukung. Walau mereka merasakan sakitnya jadi jisoo yang menjadi seorang pengganti.

"Jaga teman ku baik baik, dia memang sedikit... aneh." Ujar lisa.

"Diam kau." Sahut jisoo dan di balas kekehan oleh taehyung.

Mereka memang melakukan foto keluarga dan setelah nya foto bersama teman teman. Jisoo bingung antara bahagia atau tidak, karna sungguh ini benar benar seperti pesta pernikahan yang bahagia.

Dari ramai nya orang orang di pesta pernikahan bertema outdoor ini. Seorang perempuan memfotokan diam diam kebahagian kedua mempelai pasangan dan mengirim nya pada seseorang.

Sooya
Terlihat sangat bahagia, terima kasih sudah memberikan kabar nya. Jika kau bertemu mereka lagi, tolong fotokan. Aku ingin melihat bahagia nya adik ku.

Jennie
Baik, jaga dirimu di sana

***

Setelah mengganti baju pernikahan nya dengan baju biasa, jisoo di bawa oleh taehyung langsung ke apartemen lelaki itu.

Katanya itu apartemen yang taehyung beli baru baru ini sebelum menikah. Karna benar benar ingin membangun rumah tangga yang lebih privasi dan tidak ada orang tua yang ikut campur.

"Kaki mu sakit?" Tanya taehyung menoleh ke sisi sesekali karna fokus nya menyetir.

"Hm, hanya sedikit saja." Ujar jisoo. Dirinya tidak terbiasa memakai heels.

"Mau ke apotek sebentar? Aku akan membelikan salep agar mengobati luka mu."

Jisoo menggeleng "Tidak perlu, nanti juga sembuh. Ini tidak begitu sakit. Aku masih bisa berjalan dengan baik."

Hari memang sudah malam, lagipula apotek mana yang buka di tengah malam begini apalagi sudah masuk ke daerah antar gedung.  Taehyung memasuki area gedung memarkirkan mobilnya di area basemant.

Setelah nya jisoo keluar dari mobil berniat akan mengambil kopernya di bagasi tapi sayangnya sudah di ambil lebih dulu oleh taehyung ketika lelaki itu membuka bagasi.

Thank You For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang