࣪˖ ִֶָ09 ⊹

216 9 1
                                    

‼️ WARNING ‼️
( Jongho x Yeosang )
🔞

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

"T-tungguhhh angh akuhh mauh keluarhh"

Yeosang meremas pelan bisep jongho, kepalanya benar-benar pusing, jongho tidak mendengarkannya sedikit pun dia melakukan apapun yang ia suka.

Seperti sekarang, ketika yeosang mencapai klimaksnya jongho tetap menggerakkan pinggulnya tanpa mengurangi kecepatannya, membuat yeosang semakin sensitif di bawah sana.

Yeosang bergetar hebat, tentunya tidak luput dari pandangan jongho, dirinya fokus menatap yeosang yang sedang mendesah di bawahnya, keadaannya benar-benar kacau, yeosang benar-benar sexy membuatnya gila.

Salahkan yeosang yang menggodanya terlebih dahulu.

--

Beberapa jam yang lalu

"Itu urusanmu mau merokok atau tidak, lagipula aku tidak peduli, jika kau berfikir kesehatanmu akan baik-baik saja dengan merokok maka merokok lah terus"

Jongho menggelengkan kepalanya, "tidak, kau bilang itu tidak baik"

Yeosang memandangi jongho lama, perlu yeosang akui jika wajah pria di depannya ini tidaklah buruk, walaupun buka tipe nya tetapi tidak membosankan ketika dipandang.

Yeosang menghadapkan badanya ke arah jongho sepenuhnya, "berapa umur mu?"

"25 tahun".

Yeosang mengembangkan senyumnya puas, perlu diketahui jika yeosang menyukai seseorang yang lebih muda darinya. Ketika melihat jongho di dalam lift dia sudah mengetahuinya jika jongho lebih muda darinya, dari caranya berprilaku benar-benar menggemaskan di matanya.

Maaf yeosang, apa katamu? Menggemaskan? Kau bahkan tidak tau kehidupannya seperti apa, jika kau tahu kata-kata mu itu akan kau tarik kembali ku yakin.

Jongho mematung sejenak, senyuman yeosang seperti sihir baginya, dia bahkan lupa caranya berkedip dan hanya memandangi yeosang yang sedang tersenyum.

"Aku lebih tua darimu, umurku 28 tahun"

Jongho tidak peduli, apa pentingnya usia? Itu hanyalah angka yang akan bertambah setiap tahunnya.

Yeosang tiba-tiba mengecup bibir jongho, membuat sang empunya terjolak kaget.

"I-ini..."

"Panggil aku hyung".

"H-hyung"

Hanya yeosang yang bisa membuat jongho gugup setengah mati seperti ini, jongho bahkan selalu mengutuk dirinya setiap kali terlihat gagap di hadapan yeosang.

"Apa?". Yeosang bertanya sekali lagi, senang sekali menjahili jongho.

"H-hyung"

"Apa?"

"Hyung"

Senyum manis kembali tercetak di bibir yeosang, setelahnya yeosang mencium bibir jongho.

Illusion : Where are you? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang