"apa?!"
Teriakan mingi menggema di seluruh ruangan, membuat beberapa orang yang berada di sana melirik mereka berdua.
"Mingi pelankan suaramu". Seonghwa memperingatkan mingi
"Tapi kak, apa tidak terlalu cepat? Seminggu lagi?"
Seonghwa menggelengkan kepalanya, ini sudah waktunya ia menikah. Lagi pula ia tidak mau membuat hongjoong terus menunggu.
Hongjoong dengan sabar menunggu 8 tahun lamanya, ia selalu berada di sisi seonghwa apapun keadaannya. Terkadang tidak jarang orang-orang yang ia temui mengatakan mereka adalah pasangan suami-istri.
"Tidak mingi, kau tahu aku tidak lagi muda kan? Lagipula hongjoong serius dengan hubungan ini, ia menungguku selama 8 tahun, aku hanya tidak ingin menyia-nyiakan waktu bersamanya"
"Apa kakak sudah benar-benar yakin?"
"Aku sangat yakin"
Mingi menatap seonghwa yang sedang tersenyum. Walau sangat tiba-tiba, jika membuat sang kakak bahagia ia tidak bisa apa-apa.
Seminggu terakhir benar-benar sibuk, acara pernikahan seonghwa dan hongjoong diadakan outdoor membuat mereka harus memperhatikan ramalan cuaca dengan baik.
Tapi beruntungnya karena hari ini sepertinya cuaca sangat merestui seonghwa dan hongjoong, cuacanya begitu sejuk tanpa terik yang menyengat.
Seonghwa memandang ke depan, banyak para tamu yang berdatangan, ia tidak menyangka akan sangat banyak, mingi mengundang semua rekan kerjanya termasuk san yang mengundang seluruh karyawan perusahaannya.
Mereka juga bertemu dengan wooyoung, pertama melihatnya seonghwa benar-benar menyukai pemuda tersebut, sangat mirip seperti yunho, mungkin karena mereka bersahabat sedari kecil.
"Kau tahu, aku sangat bahagia, maksudku aku selalu bahagia ketika bersamamu tapi hari ini berbeda, terimakasih banyak matz"
Seonghwa tersenyum mendengar ucapan hongjoong, ia tidak menyangka hongjoong akan benar-benar sebahagia ini.
Ketika ia mengatakan akan menerima lamarannya, hongjoong menangis semalaman karena bahagia. Di saat mempersiapkan segalanya untuk pernikahan mereka dialah yang paling bersemangat.
"Berjanjilah untuk selalu bersama selama mungkin"
"Tentu saja babe"
- BERSAMBUNG -
KAMU SEDANG MEMBACA
Illusion : Where are you? [END]
Historia CortaSelama 29 tahun san hidup dengan pendirian tidak akan pernah mau jatuh cinta bahkan sampai mati sekalipun, tetapi setelah bertemu dengan pemilik toko bunga pada malam hari itu membuatnya menelan ludah sendiri. dom ; Choi San sub ; Jung Wooyoung 📍...