rbmp 12

1.7K 4 0
                                    

Jonathan menatap wajah Alena yang begitu menikmati permainannya, tapi seketika ia teringat dengan Alena yang barusan berani bermain dengan Om Pramono. Rasa marah akibat cemburu kembali menguasai diri Jonathan. Ia lantas menghentikan permainannya yang membuat Alena seketika membuka mata.

“Kenapa Lo nggak suka gue berhenti mainin kontol gue di memek Lo? Lo mau lagi gue puasin?” ujar Jonanthan sambil menatap tajam ke arah Alena.

“Maksud kamu apaan sih,” kata Alena yang masih menggingit bibir bawahnya karena penis Jonathan yang masih berada di dalam memeknya.

Jonathan lantas mencabut penisnya dan menggendong Alena ke ranjang, ia lantas melempar Alena begitu saja hingga membuat perempuan itu meringis kesakitan. Terlihat Jonathan mengedarkan pandangan ke sekelilingnya untuk mencari sesuatu, sedangkan Alena meringkuk di atas ranjang karena ketakutan atas apa yang hendak dilakukan oleh Jonathan.

“Kak Jo mau ngapain?” tanya Alena dengan nada bergetar.

“Lo katanya pengen ngerasain permainan yang enak kan? Gue bakal bikin Lo ketagihan main sama gue biar nggak sembarangan buka selangkangan sama orang lain, termasuk sama Om Pramono!” jawab Jonathan.

Part selengkapnya di karyakarsa
Link ke karyakarsa ada di profil
Kode voucher untuk karyakarsa : pussy

rumah bordil milik pamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang