Jonathan menggendong Alena menuju ke kasur, dia lantas melanjutkan aktivitas yang sempat tertunda tadi. Alena bahkan kini terlihat menikmati satu sama lain.
“Ahh .. kakak!”
Alena berteriak saat dia di jilmek oleh Jonathan, bukan hanya itu, sesekali Jonathan juga menggigit itil milik Alena.
Puas menikmati cairan yang ke luar dari milik Alena, Jonathan lantas melucuti pakaiannya sendiri. Dia merenggangkan kaki Alena dan segera memposisikan kontolnya tepat di depan memek Alena.
“Uh ….”
Alena mendesah kala Jonathan tak langsung memasukkan kontolnya ke dalam memek Alena, namun Jonathan justru menggesekkan kepala kontolnya ke dalam memek Alena. Hal itu menambah kesan geli dan gelenyar aneh ke diri Alena.
“Aku masukin sekarang ya, Lena.”
Alena yang nafasnya sedang memburu itu pun lantas menganggukkan kepalanya. Dia Kini sudah pasrah saja, toh, sudah kepalang tanggung juga dia tak prawan.
Jonathan tersenyum dan langsung melesakkan miliknya untuk masuk, rasnaya masih begitu sempit untuk ukuran kontol miliknya.
“Ahhhh, sakit, perasaan kemarin gak sesakit ini deh.”
“Tahan dulu sebentar ya,” ujar Jonathan dengan masih memaksa kontolnya untuk masuk.
Hingga setelah beberapa saat akhirnya kontolnya bisa melesak masuk ke dalam memek Alena. Alena mual, perutnya terasa penuh.
“Ah … uh …. Euh ….”
Part selengkapnya di karyakarsa
Link ke karyakarsa ada di profil
Kode voucher untuk karyakarsa : pussy
KAMU SEDANG MEMBACA
rumah bordil milik paman
Fantasytentang Alena yang tadinya gadis polos kini berubah menjadi gadis yang bin - al