rbmp 3 [gagal pecah pw]

3.5K 7 0
                                    

Pintu terbuka dan menampilkan sosok paman dan juga bibinya, Alena terdiam kaku, dia menutupi bagian dadanya dan mencoba meraih selimutnya.

“Jonathan! Sudah mama bilang jangan perlakukan Alena seperti itu, dia masih kecil! Kamu ini sulit sekali dikasih tau?!”

Rani kembali menjewer putranya, tangan satunya dia gunakan untuk meremas kontol Jonathan yang sudah ngaceng. Pras hanya bisa menghela nafasnya saat melihat raut wajah ketakutan dari Alena.

“Kamu mau papa kuliahin di luar kota aja, biar gak ganggu Alena? Alena baru aja lulus SMP, umurnya juga masih kecil, Jo. Kalau mau jalang, ambil dari rumah bordil kita. Salah papa juga udah biarin kamu seks dari dulu.”

“Salah siapa susu Alena montok banget, aku mau memek sempit tau, Pa. Ya udah lah, mending aku ke luar dulu aja. Kontol aku sakit gara-gara mama.”

Alena meringkuk di atas ranjang, sikap Jonathan kepadanya justru semakin membuat Alena ketakutan, namun Alena bisa merasakan jika di tengah-tengah pahanya rasanya begitu licin.

Sepeninggalan Jonathan, Rani dan juga Pras ikut ke luar dari kamar. Alena memutuskan untuk mandi dan tidur nantinya. Di kamar mandi, Alena duduk di pinggiran bathub, dia meregangkan kakinya dan mengangkat salah satu kakinya agar memeknya kelihatan lebih jelas.

“Kok bisa ya? Cuma dielus gini sama kakak, tapi aku sampai kelojotan? Aku elus sendiri, gak seenak kayak kakak tadi deh.”

Alena yang penasaran pun lantas mengelus klitorisnya sendiri, dia merasa keenakan namun tidak seperti saat Jonathan tadi mengelusnya.

Sedangkan di rumah bordil milik Pras, Jordan pada akhirnya memilih untuk pergi ke sana. Hari masih terang, belum ada yang datang ke sana, namun Jonathan ingin menenangkan pikirannya dengan minum alkohol.

“Ah! Ah! Alena! Paman tidak menyangka kalau tubuh Kamu bener-bener sangat menggiurkan ih!”

“Euhhhh, stop Paman. Aku - aku!”

Syurr … syur … syurr ….

Alena mengejang, tubuhnya membeku dengan cairan kenikmatan yang muncrat karena Pras yang mengenyoti memek Alena.

Besok ada adegan Alena diperawanin. Kira-kira siapa ya yang berhasil bobol memek sempit milik Alena yang polos ini?

rumah bordil milik pamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang