rbmp 9

2K 6 0
                                    

RBMP 9

Siang itu akhirnya, Alena dan yang lainnya berangkat ke kampung menuju rumah Pramono. Selama perjalanan, Alenda duduk di kursi belakang dengan Jonathan yang membuat pria itu sering curi-curi kesempatan dengan mengelus paha mulus Alena.

“Andai aja nggak ada Mama sama Papa di sini, udah aku entot kamu Alena di mobil,” bisik Jonathan di telinga Alena yang membuatnya bergidik ngeri.

Di tengah perjalanan, Pras menghentikan mobilnya di sebuah pom bensi karena ia ingin pergi ke toilet, sedangkan Reni memutuskan turun karena ingin ke minimarket membeli perbekalan mengingat perjalanan menuju kampung Pramono masih lumayan jauh.

“Kalian tunggu di sini jangan kemana-kemana. Dan kamu Jo, jangan berbuat aneh-aneh sama Alena, inget ini tempat umum!” celetuk Reni sambil keluar dari mobil.

“Iya-iya bawel amat sih,” gumam Jonathan.

Namun bukan Jonathan namanya kalau dia tak memanfaatkan situasi ketika berduaan dengan Alena. Tangannya langsung menyingkap rok Alena dan memainkan jari-jarinya di selangkangan Alena yang membuat perempuan itu seketika melenguh dan menggelinjang.

“Kak… Jangan, tadi kan Tante bilang-,” belum selesai bicara mulut Jonathan sudah mendarat tepat di bibir Alena dan melumatkan.

“Mpph… Kak… Jangan…” gumam Alena sambil berusaha melepaskan tautan bibir Jonathan.

“Udahlah nggak usah munafik, kamu suka kalau aku mainin memek kamu kayak gini kan,” sahut Jonathan sambil memijat perlahan memek Alena dan memainkan klitorisnya.

“Ah… Kak, geli…” racau Alena sambil memejamkan matanya menikmati permainan tangan Jonathan di bawah sana.

Part selengkapnya di karyakarsa
Link ke karyakarsa ada di profil
Kode voucher untuk karyakarsa : pussy

rumah bordil milik pamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang