Part 5🔞🔞🔞🔞🔞

1.3K 40 1
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu pun telah tiba di mana hari ini adalah hari pernikahan Freen dan Becky,setelah mengcap janji suci di gereja kini saat nya mereka mengadakan pesta pernikahan di hotel bintang lima,di kota Bangkok Freen terlihat sangat bahagia tapi berbeda dengan Becky,walaupun dia terenyum di depan Freen dan tamu undangan,Becky tidak terlihat bahagia dia terus memikirkan ayahnya yang berada di rumah sakit dia benar-benar menghawatirkan kondisi sang ayah,tidak terasa waktu menunjukkan pukul 10 malam karena merasa lelah,Becky memutuskan untuk istirahat terlebih dahulu di kamar hotel tentu dengan seizin Freen,sementara Freen masih menikmati pesta bersama teman-teman nya.Becky yang sudah di kamar hotel langsung membersihkan dirinya dan mengganti baju nya dengan baju tidur,di saat Becky membuka lemari pakaian Becky melihat ada sebuah koper kecil berwarna hitam,koper kecil itu milik Freen awal nya Becky tidak mengubris nya karena dia merasa itu bukan milik nya,jadi dia membiarkanya saja tapi tanpa di sengaja Becky menyenggol koper kecli hitam tersebut sampai terjatuh dan terbuka.Becky sangat terkejut saat melihat isinya dan ternyata isinya adalah kantong darah manusia,dan di dalam koper tersebut sangat banyak kantong darah manusia tidak hanya satu,dan berbagai macam golongan darah yang tertulis di kantong darah tersebut.

Beky bertanya-tanya untuk apa kantong darah manusia sebanyak ini dalam koper,dan kenapa Freen membawa nya dan itu semua untuk apa,jujur Becky bingung karena selama ini dia memang tidak tau apa-apa tentang Freen yang hanya dia tahu Freen ada seorang CEO hanya itu yang dia tahu,Backy kembali menutup koper terebut dan menaruhnya di dalam lemari lalu Becky duduk di pinggir ranjang,dan entah menagapa dia ingin mencari Freen lalu Becky keluar dari kamar hotel dan mulai mencari Freen,Becky yakin semua tamu undangan sudah pada pulang,dan Becky juga yakin sekarang yang tersisa hanya teman-teman kerja Freen saja.Becky berjalan di lorong hotel lalu dia menaiki life menuju lantai atas,dan setelah sampai lantai atas Becky melihat Freen bersama seorang wanita,karena penasaran siapa wanita itu Becky menguping pembicaraan mereka dan bersembunyi di balik tembok,yang membuat Becky terkejut Freen mencium wanita tersebut lalu setelah wantita itu terbuai oleh ciuman Freen,Freen menunjukkan siapa dirinya di depan wanita tersebut dan ternyata Freen bukan manusia dia adalah Vampir murni,wanita itu terkejut saat mengetahui siapa Freen sebenarnya,dan tanpa pikir panjang Freen langsung mengigit wanita itu dan menghisap darahnya,dan itu semua di saksikan oleh Becky bukan itu saja Freen juga mengambil jantung wanita itu dan memakannya,Becky yang melihatnya pun ketakutan dia menutup mulut nya sambil menangis,bahkan kedua kakinya tidak bisa menopang tubuhnya karena gemetaran,Freen yang sudah puas memangsa korbanya sadar dengan ke hadiran Becky,dan Freen dapat mencium aroma tubuh Becky yang tidak jauh dari tempat itu.

''Bec..kau disini??Becky aku bisa merasakan kehadiran mu sayang..ooohh..Becky...''

Becky yang belum pergi dari tempat itu mendengar suara Freen memanggilnya cepat-cepat Becky pergi dari tempat itu,tapi sayang Becky kalah cepat Freen melesat dan menghadang jalannya.Freen menatap Becky dengan tajam bahkan Freen sangat menakutkan di depan Becky,Freen yang masih sempurna menjadi Vampir langsung mencengkram tangan Becky dan membawa Becky melesat menjauh dari tempat itu,Freen membawa Becky masuk kemar hotel dan mendorong Becky ke atas ranjang,dengan kekuatannya pintu kamar hotel mereka terutup sendiri dan terkunci dari dalam.

Becky benar-benar ketakutan saat Freen medekatinya bahkan Becky menjauh dari Freen saat Freen naik ke atas ranjang,karena kesal Becky terus menghindarinya Freen menarik kaki Becky,hingga Becky berada di bawah tubuh Freen.

''Tidak seharusnya kau melihat nya tadi..errrrkkhh..tapi apa boleh buat kau sudah mengetahui semua nya tentang diri ku...!!!!!!!!

Becky mengambil bantal dan memukul kepala Freen dengan bantal,tapi Freen tidak bergerak sama sekali dari atas tubuh Becky,malah sebaliknya Freen memegang kedua tangan Becky dengan erat agar Becky tidak bisa bergerak.

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang