Part 23(FreenBecky)

226 14 0
                                    


(Flasback Off)

Rose kembali melesat ke rumah Suelgi dan di sana dia tidak menemukan siapa pun,tapi Rose mencium jejak Lisa dan juga Jennie,lalu Rose melesat mengikuti aroma Lisa dan Jennie,hingga akhirnya dia berhasil menemukan Lisa yang membawa paksa Jennie ikut bersama.

''Rose minggirlah...!!!!!!
''Tidak akan,lepaskan istri ku...!!!!!!!
''Hahahahah..istri??istri siapa yang kau maksud??kau dan dia sudah resmi bercerai bukan,dan kau tidak punya hak apa-apa atas diri Jennie..!!!!!!
''Aku tidak pernah bercerai dengan Rose,aku masih menjadi istrinya jadi lepaskan aku...!!!!!!
''Diam,kau akan ikut aku ke dunia bangsa Serigala dan kita akan menikah di sana..!!!!!!
''Itu tidak akan pernah terjadi Lisa,aku tidak mau menikah dengan mu,aku masih menjadi istri sah Rosenneapakr..!!!!!!
''Lisa cepat lepaskan Jennie,atau kau akan menyesal bajingan..!!!!!!
''Coba saja lepaskan Jennie dari tangan ku,atau kau sendiri yang akan ku buat menjadi bangkai...!!!!!!

Lisa pun langsung melonglong memmanggil anak buah nya dan tidak lama 6 serigala datang mengepung Rose,mereka semua menyerang Rose secara bersama-sama tapi Rose dengan mudah bisa mengalahkan mereka,tidak lama Suelgi pun datang bersama teman-teman nya lalu Suelgi memerintahkan temannya untuk melepaskan Jennie dari tangan Lisa,sedangkan Suelgi mengubah dirinya menjadi Serigala seutuhnya dan ikut menyerang Lisa,Lisa kaget saat ada Serigala hitam yang tiba-tiba menyerang dirinya,di tambah ada satu serigala berwarna abu-abu membawa Jennie pergi dari hadapannya.Rose yang melihat nya langsung menyerang Lisa tanpa ampun dan pertempuran antara Lisa dan Rose tidak bisa di elakan lagi,awal nya Rose yang berhasil menghajar Lisa berulang kali,tapi karena Rose mengalami luka dalam akibat pukulan Freen jadinya Rose merasakan nyeri di dada nya,dan itu di manfaatkan oleh Lisa dengan menyerang Rose secara berutal,lalu karena Rose lengah dan tidak sempat menghindar Lisa mengeluarkan pisau belatihnya dan menusukkan pisau tersebut di dada Rose berulang kali,bukan itu saja di saat Rose menunduk Lisa juga menusuk punggung Rose berulang kali,sehingga Rose mengalami luka yang cukup parah.Lalu tidak lama Rose pun tumbang ke tanah dan itu di saksikan oleh Jennie langsung dan juga semua serigala yang ada di situ,Lisa yang melihat Jennie keluar dari persembunyiaan nya langsung menghampiri Rose,dan Lisa kembali mencengkram tangan Jennie agar dia mau ikut bersama nya tapi sayang Serigala hitam jelmaan Suelgi datang bersama gerombolan Serigala yang lain.

Lisa yang melihat mereka ingin menyerang nya memundurkan langkahnya,dan Lisa sama sekali tidak mengenal serigala-serigala tersebut,sadar tidak sanggup melawan serigal-serigala itu Lisa lebih memilih melarikan diri dan meninggalkan Jennie bersama Rose yang sedang sekarat.

''Rose sayang bertahan lah..hiikkss..hiikkss...!!!!!!
''Jen..aakkhh..a-ak..uh..haahh..aakkkhhaahh..!!!!!
''Jangan banyak bicara ku mohon Rose,bertahanlah hiiikkss..hiikkss tolong siapa pun tolong..hiikkss..hiikkss..!!!!!
''No kauuhh ti-dak bo..lehkk me..aakkhh..aaahhh..!!!!!!!
''Hiiikks..Hiikkss Rose ROSEEEEEEE..ARRGGKKHH HIIKSS HIIKKSS ROSE...!!!!!!!

Rose langsung menghembuskan nafas terakhirnya dan memejamkan kedua matanya,Suelgi yang sudah berubah menjadi manusia kembali langsung menghampiri Rose,dan memberikan hawamurni nya kepada Rose tapi terlambat, Rose tidak bisa tertolong lagi dan Rose meninggal di pelukan Jennie.

(Flasback on)

SAM memejam kedua matanya dan sekarang mereka sedang berkumpul di ruang tengah,sementara Jennie berada di kamar bersama Becky sedari tadi Jennie tidak berhenti menangis,dia terus menangisi kematian Rose sementara Jasad Rose,sudah di pindahkan ke dalam peti mati dan siap di kebumikan tapi SAM sengaja mengulur waktu enatah apa yang sedang SAM pikirkan tapi yang jelas SAM meminta yang lainnya untuk berkumpul di ruang tengah kecuali Jennie dan Becky.

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang