Part 28(FREENBECKY & CHANNIE) 🔞🔞🔞🔞🔞

262 12 0
                                    

Akhirnya mereka sampai juga di Thailand dan sekarang mereka berempat berada di Hua Hin,mereka menyewa Villa yang sangat luas dan mewah dan memiliki kolam renang bahkan ada tempat bersantai nya,Rose sengaja menyewa Villa dan tidak memesan hotel,karena Rose ingin menikmati liburan bersama-sama sekalian menikmati bulan madu mereka,Rose juga sengaja menyewa Villa yang tidak jauh dari Villa Suzy agar dia bisa menyelesaikan misi nya.

''Akhirnya kita sampai juga di Hua Hin,waahh..wife bagai mana menurut mu sayang..?????
''Indah,sangat indah kita bisa melihat pemandangan dari sini..''
''Syukur kalau kau suka sayang,Freen bagai mana...?????
''Boleh juga,ada kolam renang nya dan kita bisa menghabiskan waktu di sini iya enggak Beb..????
''Iya sayang,di sini juga kita bisa melihat pemandangan dan aku juga suka tempatnya..''
''Kita mau jalan-jalan dulu atau istirahat dulu??aku sudah memasan tempat khusus untuk kita berempat makan malam nanti...''
''Apa kau memesan tempat yang romantis Rose untuk pasangan kita nantinya..?????
''Tentu,pokonya tempatnya sangat romantis dan aku yakin istri cantik ku ini pasti suka,iya kan Wife..?????
''Iya sayang...''
''Dan aku yakin Becky juga akan suka tempatnya..???????
''Emm..aku tidak tahu ya..Rose karena aku belum melihat tempatnya...''
''Walaupun kau belum melihat tempat nya aku yakin kau juga suka Bec...''
''Sok tahu kau..''
''Heemm..,nanti saat kau melihatnya bersama Becky kau pasti akan berterima kasih kepada ku,karena yang ku pesan ini sangatlah romantis..''
''Ya..kalau tempatnya samaan dengan mu itu bukan romantis untuk ku dan Becky bodoh,tapi itu hanya untuk mu dan juga Jennie..''
''Hey..lagian tempat yang ku pesan itu berbeda dengan tempat ku dan Jennie,nanti kau ikut aku kau lihat saja sendiri,setelah itu kau akan berterima kasih kepada ku nanti nya..''
''Heemm..PD sekali..''
''Lihat saja nanti..''

Becky dan Jennie masuk ke kamar masing-masing,dan mereka membereskan pakaian mereka dan meletakan nya di dalam lemari,sementara Rose dan Freen keluar dari Villa dan Rose menunjukkan tempat di mana Freen dan Becky akan malam nanti,Rose sudah memesan tempat untuk Freen dan Becky menghabiskan malam romantis mereka nanti nya,hanya tinggal di dekor saja makannya Rose mengajak Freen untuk melihat tempat nya.

"Mana??kenapa hanya ada tenda nya...?????
Rose menatap Freen dengan tatapan sebalnya.
" Hallooo..nona Sarocha ini masih sore dan ini sudah jam 5 sore,aku sudah memilih tempat yang romantis untuk mu dan Becky, jadi kau lah yang mendekorasi biar tempat ini lebih romantis lagi,.. huuhhh...!!!!!
"Heheheheh.. Terima kasih ya...kau memang yang terbaik Rose... " Sambil merangkul pundak Rose.
"Lepaskan tangan mu dari pundak ku, sekarang kau suruh lah orang untuk mendekor tempat ini agar menjadi romantis sementara aku,aku akan mendekor tempat ku dan Jennie, sudah sana..."
"Kau tidak mau membantu ku...?????
" Hey... Sarocha aku sudah membantu mu dengan memilih tempat yang romantis dan langsung berhadapan dengan laut,kurang bantu apa aku??kau tinggal menyuruh seseorang untuk mendekor tempat ini agar lebih romantis lagi.. "

Rose lalu pergi meninggalkan Freen,sementara Freen menyuruh seseorang untuk mendekor tempat makan malam romantis nya bersama Becky.Di sisi lain Rose sedang menyuruh seseorang untuk mendekor tempat makan malam romantis khusus untuk nya dan Jennie,dan malam ini Rose akan membuat malam yang penuh Romantis ini menjadi malam yang sangat indah,Rose mengeluarkan kotak beludru berwarna putih dan membuka kotak tersebut,terlihat sebuah cincin berlian yang akan dia berikan kepada Jennie saat makan malam nanti.

"Wife aku yakin kau akan suka dengan hadiah yang akan ku berikan kepada mu nanti malam,aku jadi tidak sabar menunggu nanti malam... " Kata hati Rose.

Setelah puas melihat cincin berlian yang akan dia berikan kepada Jennie nanti malam,Rose kembali mengantungi nya dan pergi dari tempat tersebut sementara  di lain tempat Freen masih mengawasi orang suruhannya untuk mendekor tempat yang romantis untuk nya dan Becky,setelah semua nya selesai Freen pun kembali ke Villa.Hari pun berganti malam dan sekarang sudah pukul 7 malam, Rose bersiap-siap untuk mengajak Jennie makan malam,begitu juga dengan Freen yang sudah siap mengajak Becky untuk makan malam romantis,Freen mengajak Becky makan malam romantis di pinggir pantai dengan dekorasi yang sangat romantis .

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang