Part 1

739 25 0
                                    

Hari ini Rose sedang di Celup malam dan menikmati minuman kesukaan nya,dan kebetulan dia habis bertemu dengan klien penting dari Jepang yang ingin bekerja sama dengan perusahaan nya,setelah itu dia menghabiskan waktu santai nya di Celup malam ini,sementara dirinya juga sudah menghubungi Freen dan sebentar lagi sahabat nya itu akan segera datang menemuinya,tidak lama kemudian yang di tunggu-tunggu pun akhirnya datang juga Freen datang seorang diri tanpa di temani oleh asisten peribadinya.Freen yang melihat Rose seorang diri cepat-cepat duduk di samping Rose,dan juga menikmati minuman yang sama seperti yang Rose minum.

''Tumben kau datang seorang diri??biasa nya kau datang bersama asisten mu itu..??????
''Aku hanay ingin sendiri tanpa di temani oleh siapa pun,bagai mana dengan ke adaan mu Rose apa semua nya lancar...?????
''Sama seperti hari-hari kemarin,sangat membosankan..''
''Sepertinya untuk mu semua hari itu sangat membosankan ya...??????
''Lalu bagai mana dengan gadis incaran mu??apakah kau berhasil bekerja sama dengan perusahaan Amstrong...??????
''Tentu berhasil,hanya saja aku belum melancarkan rencana ku selanjutnya..''
''Jonie Amstrong,dia adalah laki-laki yang payah dan pastinya dia tidak akan mudah memberikan harta berharga nya..''
''Ayolah Rose jangan sok tahu,dan jangan gunakan kekuatan mu untuk membuat ku ciut...''
''Sorry Freen,tapi kali ini kau harus menggunakan kekuasaan mu untuk mendapatkan nya,seperti yang ku katakan tadi walaupun kau berhasil bekerja sama dengan perusahaan Amstrong,tapi belum tentu kau mendapatkan apa yang kau mau,karena Jonie Amstrong amat sangat mencintai putrinya...''

Freen menatap Rose penuh dengan rasa khawatirnya,dan dia mulai takut apa bila dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan,Rose menatap Freen dengan sinis dia tidak menyangka bahwa sahabatnya ini benar-benar terobsesi dengan gadis bule belasteran inggris Thailand itu.

''Kita adalah Vampir,mereka manusia jadi jangan pernah mau mengalah dengan manusia,gunakan kekuasaan mu untuk mendapatkan apa yang kau mau teman, bila kau tidak percaya kau boleh mencobanya...''
''Tidak ada yang bisa tidak ku dapatkan,aku pasti akan mendapatkan nya bagai mana pun cara nya...''
''Aku akan selalu mendukung setiap keputusan mu,bila kau mendapatkan kesulitan segera beri tahu aku,aku dengan senang hati akan membantu kawan..''
''Kau tenang saja,aku pasti bisa melakukan nya seorang diri bila Jonie Amstrong memang menolak ku maka aku akan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang ku inginkan...''
''Seperti yang ku katakan,aku akan selalu mendukung mu...''

Di saat mereka sedang asik dengan obrolan mereka,hp Rose tiba-tiba berdering dan di saat itu juga Rose langsung mengangkat telfon dari anak buahnya.

via call;
R;hallo
A;hallo Mrs,saya sudah mendapatkan informasi tentang gadis itu
R;oya...bagus kalau begitu,info apa yang kau dapat..?????
A;gadis itu berkuliah di universitas terkenal,dan dia mendapatkan beasiswa karena prestasinya,dan dia juga memiliki seorang ayah dan ibu juga sudah lama meninggal,dan saya juga sudah mengirim alamat rumah gadis itu kepada anda Mrs,anda bisa mengecek nya sendiri nanti
R;apa pekerjaan ayah nya...????
A;menurut informasi yang saya dapatkan ayah nya sudah lama tidak bekerja,dan ayahnya  juga sudah sakit-sakit,hanya gadis itu yang bekerja paruh waktu
R;oke terima kasih informasi nya,besok ku tunggu kedatangan mu di kantor ku
A;baik Mrs terima kasih

Rose langsung mematikan telfon nya dan menghidupkan sebatang rokok dan menghisapnya,tidak lupa dia menawarkan nya kepada Freen,Freen pun menerima nya dengan senang hati,dan ikut menikmati nya rokok bersama-sama.

''Katakan kepada ku apa yang tidak ku ketahui...??????
''Aku menunggu renkarnasi seseorang..''
''Siapa...??????
''Putri dari Raja serigala,Ruby Jen...apa kau lupa dia tewas di tangan Vampir lain dan aku menunggu nya hidup kembali...''
''Ruby Jen??dia tewas bukan di tangan Vampir lain melainkan di tangan Raja Vampir...''
''Raja Vampir??benarkah...?????
''Iya,itulah informasi yang ku dapat,apa kau tidak mengetahuinya...?????
''Tidak,aku terlalu sibuk dengan hidup ku setelah kematian keluarga ku yang tewas di tangan bangsa Serigala,dan sekarang penantian ku ratusan tahun lama nya terbayar juga,aku akan membalas kematian keluarga dengan menunggu reinkarsi putri Ruby Jen...''
''Apa yang akan kau lakukan...?????
''Akan ku buat hidupnya bagaikan di neraka,dan akan ku buat Raja serigala itu menangis darah karena telah membunuh semua anggota keluarga ku..''
''Saran ku untuk mu,siapa pun gadis itu jangan terlalu membenci nya apa lagi terlalu menaruh dendam dengan nya,karena kita tidak tahu kapan hati kita akan berpaling dari semua itu..''
''Apa maksud mu..????
''Jangan pura-pura bodoh Rose,kita semua tahu bila kita terlalu membenci semua orang itu bisa berbalik menjadi menyukai nya atau cinta...''
''Kau terlalu sering menonton drama ternyata Freen,aku bukan mereka yang tergila-gila karena cinta tapi aku adalah aku dan tidak bisa di samakan dengan orang lain...''
''Aku lupa,kau kan tidak pernah percaya ada cinta makanya kau sangat percaya diri membencinya,tapi kita lihat saja nanti apa kah kau bisa memegang teguh perkataan mu atau tidak...''
''Kau tahu Freen,dan kau pun juga tahu bahwa sampai mati pun aku tidak akan pernah jatuh cinta apa lagi percaya dengan ada nya cinta,aku bukan diri mu yang mendewakan cinta...''
''ayolah..Rose,cinta itu indah dan aku menikmatinya bahkan aku tidak perduli dia membalas cinta ku atau tidak yang tahu aku ingin memiliki nya seumur hidup ku,bagai mana pun caranya...''
''Freen kau terlalu terobsesinya dengan cinta...''
''Bukan,tapi kedua nya...''
''Terserah kau saja,intinya saat aku mengundang mu di acara pernikahan ku kau harus datang sebagai pendamping ku..''
''Haaahh..apa??menikah??dengan siapa kau akan menikah bodoh...?????
''Tunggu saja nanti,kau akan mendapatkan undangan pernikahan ku dengan seseorang,dan saat kau mengetahui siapa yang akan menjadi istri ku jangan terkejut...''
''Baiklah aku menunggu nya...''

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang