Part 13

254 19 0
                                    

Yoona mengurung dirinya di dalam kamar sementara Krystal sekarang berada di depan pintu kamar Yoona,Krystal berusaha untuk berbicara dengan Yoon tapi entah mengapa tangannya sangat sulit sekali untuk mengetuk pintu kamar nya,dengan keberanian yang tinggi Krytsal bersaha untuk menegtuk pintu kamar Yoona,Yoona tahu bahwa ada Krystal di luar kamarnya jadi sebelum Krystal mengetuk pintu nya Yoona lebih dahulu membuka pintu kamarnya.Krystal sedikit terkejut karena pintu kamar Yoona tiba-tiba terbuka, dan ternyata Yoona lah yang membuka pintu kamar nya,Yoona menyuruh Krystal masuk ke dalam kamarnya,sementara Krystal hanya menuruti ke keinginan Yoona.

''Masuklah..''
''Iya kak.. terimakasih..''
''Ada apa..????
''Kakak aku tahu aku salah,dan aku ingin minta maaf bukan maksud ku untuk menyembunyikan ini semua,hanya saja aku tidak tahu harus memulainya dari mana,percayalah kak..aku tidak ingin menyakiti mu...''
''Apa kau tahu Krystal,aku beusaha percaya dengan apa yang ku rasakan dari dulu bahkan sampe sekarang,tapi nyata nya perasaan ku salah hanya aku yang masih berharap lebih dengan hubunagan ku dengan SAM,sementara SAM aku tidak tahu apakah nama ku masih di hatinya apa tidak,aku masih bisa memaafkan kesalahan nya yang lain tapi kali ini,ini terlalu sakit bahkan luka nya benar-benar tidak bisa membuat ku bernafas..''
''Kak..kenapa kau berfikir seperti itu??,SAM sangat mencintai mu kak..dulu dan sekarang cinta nya kepad mu tidak pernah berkurang..''
''Cinta seperti apa yang kau maksud Krys..??cinta yang bagai mana yang kau tahu??bila dia mencintai ku maka Freen tidak akan ada di dunia ini..''
''Tapi kak..Freen tidak bersalah,dan dia juga tidak tahu apa-apa...??????
''Aku tidak pernah menyalahkan Freen,karena dia memang tidak bersalah yang salah hanyalah diri ku yang teralalu mencintai SAM..''
''Kak..''
''Aku menunggu nya ribuan tahun,dan aku berusaha percaya dengan semua janji nya kepada ku saat terakhir dia pergi meninggalkan ku,dan sekian lama ak menanti ternyata aku terkejut dengan kenyataan yang ada..hiikkss..hiikks..,aku berusaha menerima takdir yang Tuhan berikan kepada ku,tapi semakin aku menrima nya rasa nya semakin sakit,dan aku tidak bisa menunggu lagi aku sudah lelah Krystal..hiikkss..hiikksss..!!!!!!
''Kakak,ku mohon jangan bicara seperti itu,tunggulah dulu aku yakin SAM akan menjelaskan semua nya ada apa,dan mengapa,berikan dia kesempatan untuk menjelaskannya..''
''Tidak perlu ada yang di jelakan,kehadiran Freen adalah bukti dan penjelasan yang amat sangat nyata,semua sudah jelas di mata ku dan aku tidak akan menunggu nya lagi,jadi aku putuskan aku akan pergi saja dan katakan kepada nya jangan mencari ku apa pun alasannya karena aku tidak akan pernah kembali...hiikkss...hiiksss..!!!!!!
''Kak..aku benar-benar minta maaf,aku mohon jangan seperti ini kak..hikkss..hiikkss..,kalau kau ingin menyalahkan seseorang orang itu adalah aku,aku yang memaksa SAM untuk menikahi Lili karena aku sangat mencintai Lili kak..,aku hanya ingin Lili bahagia dengan orang yang amat sangat dia cintai kak..hanya itu,di sisa hidup nya aku ingin dia bahagia dan aku tahu siapa orang yang bisa membuatnya bahagia yaitu SAM,makanya aku menyuruh SAM menikahi Lili..''
''Kau sudah melakukan hal.. yang benar,kau tidak salah Krystal aku bahkan tidak pernah tahu bahwa Lili memiliki perasaan dengan SAM,andaikan aku tahu ini tidak akan pernah terjadi,aku pasti mundur dan mengalah demi sahabat ku, tapi nyata nya aku tidak pernah tahu apa-apa tentang perasaan sahabat ku sendiri,aku benar-benar bodoh..''

Krytal menitikan air matanya dia benar-benar merasalah berasalah,karena ke egoisan nya dia melukai perasaan wanita yang sudah dia anggap kakak nya sendiri,bahkan karena ke egoisannya juga Krystal melukai perasaan sahabat nya,dia tidak tahu harus berkata apa kepada SAM bila Yoona benar-benar pergi meninggalkannya.Yoona memberikan sebuah kotak kecil berwarna biru kepada Krystal,di dalam kotak itu terdapat sebuah cincin,cincin itu adalah cincin yang di berikan SAM kepada dirinya di pesta pernikahan mereka saat itu,

''Berikan kotak ini kepada SAM bila kau bertemu dengan SAM..''
''Tapi kak..??????
''Berikan saja Krsy..,katakan kepada nya bahwa aku sangat mencintai nya dan katakan kepada nya aku berterimakasih untuk kebahagian nya walaupun itu hanya sesaat,dan terimakasih untuk cinta nya yang begitu hebat aku bahagia karena cinta nya..hiikkss..hiiikkss..dan katakan kepada nya jangan pernah mencari ku lagi,anggap saja aku dan dirinya tidak pernah ada hubungan apa pun dan katakan kepada nya lupakan aku dan aku akan selalu berdoa kepada Tuhan agar SAM selalu bahagia..hiikkss..hiikkss..tolong sampaikan..hiikss..hiikksss..!!!!!!!
''Kakak tolong maafkan diri ku..hiikks..hiiksss..,tolong jangan pergi kak..jangan tinggalkan aku dan SAM,maafkan aku dan SAM kak..hiiikkss..hiikksss...!!!!!

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang