Part 11

281 17 0
                                    

Noey dan Nop kini berada di satu mobil tujuan mereka sekarang ke mansion Krystal,Noey yang di tugaskan menjaga markas utama di Thailand sekarang berada di Korea,sementara Nop di tugaskan menjaga markas di Korea,tidak terasa mereka sudah sampai di mansion Krystal dan beruntung Krystal sekarang berada di mansionnya,dia sudah tahu bahwa Noey dan Nop akan datang menemuinya.Mereka sekarang sudah berada di dalam mansion Krystal,dan Krystal menyambut kedatangan mereka.Krystal juga menyuruh mereka duduk,dan meminta pelayan untuk menyediakan darah segar untuk ke dua Vampir tampan ini.

''Salam Madam Krystal..''
''Salam Noey dan juga Nop,bagaimana kabar kalian..?????
''Kami baik Madam,lalu bagaimana kabar Madam Krystal??,apa semua nya baik-baik saja..?????
''Seperti yang kalian lihat semua nya aman,lalu bagaimana markas utama Black Sarocha apa baik-baik saja...?????
''Baik Madam,semua nya aman..''
''Aku tau niat dan tujuan kalian ke sini kenapa,aku juga merasakan apa yang kalian rasakan,hanya saja tanda-tanda dia muncul belum kelihatan..''
''Maka dari itu Madam,kami kesini untuk memastikan apakah Khun Sam akan bangun dari tidur panjang nya atau tidak,aku dan Noey sudah menyiapkan semua fasilitas untuk Khun Sam,bila memang Khun Sam akan bangun dari tidur panjang nya...''
''Kalian tidak perlu khawatir,bila memang dia akan bangun dari tidur panjang nya,aku akan segera menghubungi kalian,begini saja salah satu di antara kalian harus ada yang menjaga peti matinya,kalau-kalau dia bangun dari tidur panjang nya kalian langsung bawa dia ke mansion ku terlebih dahulu,seleanjutnya akan ku serahkan dia kepada kalian...''

Nop dan Noey saling pandang,dan mereka berdua setuju dengan ide dan saran dari Krystal.

''Baiklah Madam,kami setuju dan maaf aku tidak bisa terlalu lama di korea, karena masih banyak pekerjaan yang harus ku kerjakan..''
''Baiklah Noey,kapan kau kembali ke Thailand...?????
''Lusa,lusa aku sudah kembali ke Thailand...''
''Lalu bagaimana dengan mu Nop..?????
''Akulah yang akan menjaga peti mati Khun Sam,dan aku juga yang akan membawa Khun Sam ke mansion anda..''
''Baiklah,terimakasih untuk kerja sama kalian selama ini,ratusan tahun kalian mengabdikan diri kalian untuk Black Sarocha,dan aku bersyukur sekali Sam di kelilingi orang-orang yang setia seperti kalian..''
''Itu sudah tugas dan kewajiban kami Madam,sudah seharus nya kami menjaga amanah dari Khun Sam,dan sudah saat nya Khun Sam kembali memimpin Black Sarocha,tanpa beliau Black Sarocha tidak akan berjaya sampai sekarang..''
''Sekali lagi terimakasih kesetian kalian sungguh luar biasa..''
''Sama-sama madam..''

Setelah pertemuan singkat antara Noey,Nop dan Krystal,Nop dan Noey undur diri,setelah kepergian kedua orang kepercayaan Sam kini Krystal benar-benar bingung,bagaimana dia harus menjelaskan semuanya kepada Freen,karena sampai detik ini dia belum menceritakan apa pun kepada Freen.

''Apa yang harus aku lakukan??aku hubungi saja Lingling yang masih mengawasi mereka di belanda,dan menyuruh Freenbecky dan juga Chanie untuk kembali ke korea,iya itu jauh lebih baik,setelah mereka sampai di korea aku akan menjelaskan semua nya kepada mereka...''Kata hati Krystal.

via call

K;Hallo Lingling kau di mana..????
L;aku masih di belanda Madam,ada apa madam menlfon ku..????
K;tolong kau suruh mereka kembali ke korea secepatnya,karena aku ingin menjelaskan sesuatu kepada mereka..''
L;apa madam merasakan apa yang ku rasakan...????
K;tentu,lama kelaman dia pasti bangun dari tidur panjang nya dan kita harus menjelaskan semua nya kepada Freen..''
L;Madam maaf aku ingin menyampaikan sesuatu...''
K;ada apa??apa ada hal..yang sangat penting..''
L;Aku bertemu dengan Nona Yoona..''
K;Apa??Kak..Yoona,dia di belanda..????
L;Iya Madam dan seperti nya dia juga sudah bertemu dengan Freen..''
K;Ooohh..Tuhan bagaimana ini,dia pasti mengira itu Sam..''
L;Benar sekali,bahkan Nona Yoona juga sudah berbicara dengan Freen..''
K;Begini saja suruh mereka berempat segera pulang ke korea,dan untuk kak..Yoona suruh dia juga menemui ku,tapi tanpa di ketahui oleh mereka berempat..''
L:Baik madam akan segera saya lakukan..''
K;okey.. terimakasih Lingling..''

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang