Setelah semua selesai dan Central Grub sudah membatalkan kerja sama dengan Corp Amstrong,mereka semua kembali ke Korea begitu juga dengan Freen yang urusannya sudah selesai di Thailand,Freen kembali ke rutinitas nya seperti semula dan sekarang Corp Amstrong benar-benar sudah hancur,di tangan Freen,puasa itulah yang Freen rasakan saat ini,dan saat dia sedang sibuk dengan kerjaan nya sekertarsi pribadinya mengetuk pintu ruang kerjanya.
''Tok..Tok..Tok..!!!!!!!
''Masuklah..!!!!!
''Maaf Mrs bila saya mengganggu waktu anda..''
''Ada apa Barbara..?????
''Ada yang ingin bertemu dengan anda Mrs..''
''Siapa...?????
''Nona Becky Amstrong...''Mendengar nama Becky,Freen langsung berhenti bekerja dan menatap sekertarsi nya.
''Suruh dia masuk..''
''Baik Mrs..''Tidak lama kemudian Becky langsung masuk ke ruang kerja Freen,Freen hanya diam sambil menatap Becky dengan datar.
''Ada apa kau menemui ku Nona Becky...????
''Ada yang ingin ku bicarakan dengan anda Mrs..''
''Katakan ada apa??aku masih banyak pekerjaan yang harus aku kerjakan..''
''Sebelum nya aku ingin minta maaf,karena sudah menggangu waktu kerja anda..'
''Hmm..cepat katakan ada apa..??????
''Aku mohon tolong beri waktu kepada kami Mrs,aku tidak tahu berapa hutang ayah ku kepada anda tapi aku mohon tolong beri kami kelonggran sedikit saja...''Freen menatap sinis Becky yang masih berdiri di depan meja nya,lalu Freen bangun dari kursi kebesarannya,dan berdiri tepat di depan Becky.
''Apa kau pikir aku sedang berdang,sehingga kau dengan mudah menawar kepada ku...?!?
''Mrs aku mohon kepada mu,tolong beri waktu untuk ku aku janji akan melunasi semua hutang-hutang ayah ku kepada mu..''
''Dengan apa kau akan membayar semua hutang ayah mu kepada ku??dengan daun??dengarkan aku baik-baik nona Becky,hutang ayah mu itu sangat banyak bila ka membayar dengan menjual tubuh mu kau tidak akan mungkin mampu melunasi nya,apa lagi dengan kau membayar nya dengan nyawa mu sampai kiamat pun hutang ayah mu kepada ku tidak akan pernah bisa lunas begitu saja..!!!!!!
''Aku tahu Mrs Freen,tapi aku mohon ayah ku sedang sakit dan beliau sekarang masih terbaring di rumah sakit..''
''Hahahahaha..lalu apa perduli ku??kau pikir aku perduli dengan ke adaan ayah mu itu??ayah mu itu sudah berani mengkhianati ku dengan membatalkan kontrak kerja sama secara sepihak,bahkan perusahaan ayah mu itu bisa maju karena diri ku dan begitu mudah nya dia melupakan itu semua,dan sekarang kau datang memohon kepada ku agar aku mengasihani ayah mu??,lalu di mana letak kesetian ayah mu kepada ku??,saat dia membatalkan kontrak kerja sama kita,dan dia jauh lebih memilih bekerja sama dengan perusahaan Central Grub...!!!!!Becky hanya diam sambil menundukkan kepala nya,dia tidak tahu harus bagai mana dia bingung,benar yang di katakan oleh Freen,bahwa sampai mati pun dia tidak akan bisa melunasi semua hutang-hutang ayahnya kepad Freen.
''Oke..aku memiliki penawaran berharga untuk mu Nona Becky,aku akan menganggap semua hutang ayah mu itu lunas asalkan..''
''A-asalkan apa Mrs..????
Sambil menatap Freen
''Asalkan kau menikah dengan ku,aku bukan saja akan melunasi sema hutang-hutang ayah mu kepada diri ku tapi aku akan membayar pengobatan ayah mu di RS..''
Becky terkejut dengan penawaran yang di tawarkan Freen untuk nya.
''Apa??menikah..?????
''Iya,kau menikah dengan ku maka semua hutang ayah mu lunas..''
''Tidak,itu tidak mungkin,aku tidak mungkin menikah dengan anda karena aku sama sekali tidak memiliki perasaann apa pun kepada anda Mrs..''
''Aku tidak perduli dengan perasaan mu kepada ku,yang aku tahu aku menyukai mu saat pertama kali kita tidak sengaja bertemu..''
''Apa??ooohh..aku mengerti sekarang kau sengaja melakukan ini agar aku mau menikah dengan mu..iya kan..?!?
''Anggap saja seperti itu Nona Becky,aku tidak menerima penolakan atau kekalahan,apa yang ku mau aku harus mendapatkannya dan sekarang aku hampr berhasil mendapatkannya dengan usaha ku sendiri...''
''Aku tidak menyangka,kau licik sekali kau tega menghancurkan perusahaan ayah ku dan sekarang kau sengaja menjebak ku dengan perbuatan mu..!!!!!!
''Satu hal..yang harus kau tahu,aku tidak pernah menjebak mu Nona Becky aku melamar mu di depan ayah mu saat itu,tapi ayah mu menolak lamaran ku dan membatalkan kerja sama kita secara sepihak,dan aku tentu tidak terima dengan semua penghinaan yang ayah mu lakukan kepada ku,aku punya hak untuk membalas perbuatan ayah mu yang sombong sekaligus serakah itu,dan ini adalah ganjaran yang setimpal dengan apa yang sudah ayah mu lakukan kepada ku..!!!!!!!
''Tidak,sampai kapan pun aku tidak sudi menikah dengan manusia licik seperti mu..!!!!!!
''Kau yakin??yakin kau menolak lamaran ku Nona Becky...?!?
''Iya,aku sangat yakin dan aku tidak ragu sama sekali...!!!!!!
''Bagus,kalau begitu lunasi semua hutang-hutang ayah mu kepada ku hari ini juga,dan bawa ayah mu pulang dari RS tempat dia di rawat,RS tempat ayah mu di rawat itu adalah RS milik ku,dan kau belum membayar sepersen pun perawatan ayah mu,kau hanya memberikan sertifikat rumah mu kepada pihak rumah sakit bukan??sebagai jaminan agar ayah mu bisa di rawat di RS milik ku..!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Vampiri''Aku tidak tahu apa yang terjadi,semenjak aku mengenal dirinya semua nya berubah dan ini pertama nya aku merasakan apa itu cinta,jujur walaupun kami berbeda tapi cinta lah..yang mempersatukan kami dan itu benar awal aku menikahinya bukan karena cin...