Nita berusaha keras mencari tahu di mana Rose tinggal bahkan Nita juga mencari tahu siapa istri sah dari mantan kekasih nya itu,setelah dia mencari tahu semua nya tentang mantan kekasihnya itu,Nita berencana ingin menemui Rose kembali dan meminta Rose kembali kepada dirinya,dia tahu apa yang sudah terjadi 10 tahun yang lalu itu adalah sebuah kesalahan yang sangt besar untuk Nita,tapi sampai detik ini cinta nya untuk seorang Rosenneapark tidak akan pernah hilang sampai kapan pun juga,dia sangat menyesal karena sudah menyakiti orang yang mencintai nya dengan tulus bahkan rasa bersalah nya semakin menjadi saat Rose memutuskan hubungan mereka 10 tahun yang lalu.Andaikan dirinya tidak berselingkuh dengan Freen ini semua tidak akan terjadi,dan andaikan dia bisa jujur dengan Freen soal hubungannya dengan Rose pastinya dirinya dan Rose masih bersama sampai sekarang,dia sadar dia sudah menyakiti dua orang yang mencintai nya dengan tulus dan dia juga sadar telah menyakiti hati kedua nya,bahkan dengan serakahnya Nita memiliki hubungan dengan kedua nya,dan membuat persahabatan mereka hancur dan memilih pergi meninggalkannya.
Nita berjanji kepada dirinya sendiri akan memperbaiki hubungan nya dengan Rose,dan akan meminta maaf kepada Freen karena sudah menipu nya,persetan Freen mau memaafkannya atau tidak intinya dia harus merebut Rose kembali dari istri sah nya.Setelah mendapatkan informasi tentang keberadaan Rose dan Freen,Nita sedikit terkejut karena mendapatkan informasi bahwa Freen dan Rose tinggal bersama,walaupun mereka sudah memiliki istri masing-masing tapi Freen dan Rose tinggal di mansion yang sama yaitu mansion milik SAM.
Di sisi lain Freen tidak fokus dengan pekerjaan nya di kantor di terus memikirkan masalah dirinya dengan Rose,walaupun masalah itu terjadi 10 tahun yang lalu,tapi masalah itu datang kembali menghantui hubungan nya Becky dan tentunya akan memperburuk hubungan dengan Rose,Freen akhirnya memilih untuk pulang ke mansion nya dan menyerahkan semua pekerjaan kantor nya kepada sekertaris pribadinya.Sementara itu Rose yang sedang di kamarnya memikirkan pertemuannya dengan Nita,walaupun pertemuan nya dengan Nita tidak di sengaja tapi dia takut akan berdampak buruk dengan rumah tangga nya bersama Jennie,Jennie yang habis selesai mandi melihat Rose sedang duduk di atas ranjang lalu Jennie menghampiri Rose yang sedang melamun,lalu Jennie dengan usilnya mencium pipi Rose dengan lembut dan Rose tahu itu ulah istri cantik nya,maka nya Rose tidak terkejut sama sekali dan malah Rose tersenyum melirik Jennie yang memeluk nya dari samping,sambil menyenderkan kepala nya di pundak Rose.
''Wangi nya istri ku ini..hihihihi.."
''Iya dong,..kan aku habis mandi..''
''Mandi nya kok sendiri,aku tidak di ajak...''Sambil memanyunkan bibirnya.
''Kalau aku mengajak mu mandi bersama yang ada lama,dan memakan waktu berjam-jam di dalam sana...''Rose merengkuh tubuh Jennie ke dalam pelukannya dan mencium pucuk kepala Jennie dengan sayang,Rose sangat senang mencium aroma rambut Jennie karena selain wangi rambut Jennie mampu membuat nya nyaman,bukan rambut nya saja tapi juga sang pemilik rambut yang sudah membuat nya jatuh cinta sedalam dalamnya.
''Hubby...''
''Hmm...iya wife..''
''I love you..muuaaacchh...hihihihi..''
''I love you too sayang..muuaaaccchh..''membalas ciuman sang istri.Freen yang sudah tiba di mansion SAM dia sekarang berada di lantai atas dan berjalan ke kamarnya,tidak sengaja dia mengintip ke kamar Rose dan dia melihat kemesraan Rose bersama Jennie,Freen tersenyum melihat betapa bahagia nya sepupu nya itu bersama istri nya,dan entah mengapa Freen iri melihat mereka berdua bermesraan,Freen celingak-celingung mencari di mana keberadaan istrinya mendadak dia sangat merindukan istri cantiknya itu.Tanpa Freen sadari Becky yang berdiri di belakang Freen melihat Freen yang sedang mengintip Rose bersama Jennie di dalam kamar pribadi Rose,bahkan Becky tersenyum saat melihat Freen mencarinya padahal dirinya tepat ada di belakang Freen,Freen tahu Becky ada di belakang nya dia sengaja celingak-celinguk mencari di mana Becky berada,dan dengan usil nya Freen langsung membalikan badannya dan memeluk Becky dari depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Vampir''Aku tidak tahu apa yang terjadi,semenjak aku mengenal dirinya semua nya berubah dan ini pertama nya aku merasakan apa itu cinta,jujur walaupun kami berbeda tapi cinta lah..yang mempersatukan kami dan itu benar awal aku menikahinya bukan karena cin...