ke esokan hari nya Rose datang ke mansion Freen dan itu atas perintah SAM,setelah sampai mansion Freen,Rose terkejut karena sudah ada Jennie di, sana bahkan bukan Jennie saja ada Krystal,mereka semua berkumpul di ruang tengah dan Rose yakin mereka semua sudah tahu bahwa dirinya dan Jennie sedang dalam ke adaan yang tidak baik-baik saja,Rose sedari tadi serus menatap Jennie seolah mengerti arti tatapan Rose ke Jennie,SAM menyuruh Jennie untuk berbicara berdua dengan Rose.
''Jen..pergilah,bicaralah dengan Rose..''
''Maaf Khun SAM bukan nya Khun SAM yang menyuruh saya datang ke sini..????
''Itu benar,tapi seperti nya istri mu ingin bicara berdua dengan mu jadi pergilah dan bicara lah dengan Jennie..''
Rose hanya diam dan dia pergi ke halaman belakang mansion Freen,dan di susul oleh Jennie di belakang nya.Sekarang mereka ada di taman belakang dan sedang duduk di kuris taman,sedari tadi Rose hanya diam sambil memandang lurus ke depan begitu juga dengan Jennie,Jennie menatap Rose dengan intens ada kerinduan di sana untuk pendamping hidupnya ini,dia sangat senang bisa melihat Rose karena sejujur nya dia benar-benar merindukan Rose,begitu juga dengan Rose yang sangat amat merindukan Jennie dan dia senang karena hari ini dia bisa melihat Jennie.
''Bagai mana kabar mu...??????
''Aku baik,lalu bagai mana kabar mu selama kau pergi meninggalkan aku...?????
Jennie diam tidak menjawab pertanyaan Rose dan dia bingung kenapa Rose bicara seperti itu.
''Kenapa kau bicara seperti itu..????
''Aku hanya mengutarakan apa yang ku lihat,dan yang kulihat seperti nya kau baik-baik saja,selama aku tidak di samping mu..''
''Kenapa kau bisa menyimpulkan seperti itu...??????
''Karena memang itu fakta nya kan,apa lagi mantan kekasih mu hampir setiap hari menemui mu dan aku yakin kau bahagia dengan kedatangan nya ke rumah mu...''
''Mantan??maksud Lisa..?????
''Iya siapa lagi,Lisa Manoban dia adalah mantan kekasih mu yang masih berharap ingin kembali kepada mu,aku tidak menyangka duni ini sangat sempit setelah sekian lama akhir nya aku bisa bertemu dengan Lisa kembali,tadi nya ku pikir aku tidak akan bisa bertemu dengan nya lagi,tapi aku terkejut mengetahui fakta bahwa diri mu adalah mantan kekasih nya...!!!!!!
''Aku dan Lisa sudah lama berakhir,dan kami sekarang tidak memiliki hubungan apa-apa..!!!!!
''Oya,benarkah begitu Jen..,tapi seperti nya kau nyaman dengan nya dan menikmati momen bersma dirinya..''
''Apa maksud mu bicara seperti itu Rose...?!?
''Apa maksud ku??Jennie aku tidak bodoh itulah alasan mu tidak ingin kembali bersma ku,itu karena mantan kekasih mu menginginkan mu kembali ke kehidupannya nya..!!!!!!
''Rose itu tidak benar..''
''KALAU MEMANG TIDAK BENAR KENAPA KAU TIDAK KEMBALI KE MANSION ATAU SETIDAK NYA MENGHUBUNGI KU JEN..KAU MALAH ASIK BERDUAN DENGAN NYA DI RUMAH PENINGGALAN ORANG TUA MU..!!!!!!!
''Tapi kami tidak melakukan apa pun Rose,kami hany bicara saja itu pun di luar rumah,tidak di dalam rumah..!!!!!
Rose yang emosi pun bangun dari duduk nya,dan berdiri di samping Jennie.
''LALU KENAPA KAU TIDAK JUJUR SOAL MANTAN KEKASIH MU ITU DENGAN KU??,KAU HANYA DIAM DAN TIDAK BICARA APA PUN TENTANG HUBUNGAN KALIAN..?!?
''Apa yang hartus ku ceritakan tentang diri nya dan diri ku??sementara antara aku dan dia sudah berakhir Rose..!!!!!
Sambil berdiri dan menatap Rose dengan tajam.
''BERAKHIR??BENARKAH BERAKHIR??KALAU HUBUNGAN KALIAN BERAKHIR PASTI NYA SAMPAH-SAMPAH INI TIDAK MUNGKIN ADA DI LEMARI PAKAIAN KITA..!!!!!
Sambil melempar foto mesra Jennie dengan Lisa di kursi taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Vampiros''Aku tidak tahu apa yang terjadi,semenjak aku mengenal dirinya semua nya berubah dan ini pertama nya aku merasakan apa itu cinta,jujur walaupun kami berbeda tapi cinta lah..yang mempersatukan kami dan itu benar awal aku menikahinya bukan karena cin...