Part 4

572 29 0
                                    

Di sinilah Becky di rumah mewah dan megah,dia tidak menyangka akhirnya hidupnya seperti ini,dia harus menikah dengan orang yang tidak dia cintai demi melunasi hutang-hutang ayahnya dan juga demi kesembuhan sang ayah,tidak ada cara lain selain melakukan ini semua walaupun harus berkorban demi orang yang dia sayang baginya tidak mengapa,yang penting semua hutang-hutang ayah nya kepada Freen Sarocha lunas dan juga agar ayahnya bisa sembuh dari penyakitnya,hari sudah mulai malam dan Becky sedang duduk di pinggir kolam menikmati indah nya malam,sebenarnya dia ingin sekali berada di rumah sakit menemani ayahnya,tapi apalah daya Freen tidak mengizinkannya untuk menemui ayah nya sebelum dia menikah dengan Freen,sedih itulah yang Becky rasakan saat ini.

Dia berharap ayahnya baik-baik saja di RS,dan dia berharap semua nya akan berjalan sesuai rencana,saat dirinya sedang melamun Freen yang baru pulang dari kantor langsung mencari Becky,pelayan memberi tahunya bahwa Becky sedang berada di kolam renang,makanya Freen datang ke kolam renang untuk menemuinya,Freen yang melihat Becky sedang melamun sambil duduk di pinggir kolam renang pun datang dan berdiri di belakang Becky.

''Kenapa kau belum tidur...?????

Becky yang terkejut dengan kehadiran seseorang langsung bangun dari duduknya,dan berbalik menatap orang tersebut.

''A-aku belum mengantuk..''
''Kenapa??apa yang kau pikirkan??apa kau sengaja menunggu ku...??????
''Tidak,aku..aku hanya belum mengantuk saja...''
''Kau memikirkan ayah mu??apakah kau sudah bertemu dengan ayah mu tadi..??????
''Sudah,dan beliau baik-baik saja.."
''Lalu apa yang membuat mu cemas??apa kau mencemaskan pernikahan kita...?????

Becky hanya diam sambil memalingkan wajahnya,Freen yang mengerti pun langsung memegang kedua tangan Becky,dan menatap Becky dengan lembut Jujur Becky terkejut saat Freen memegang kedua tangannya,bahkan tatapan mata Feen sangat berbeda malam ini.

''Becky aku tahu apa yang ku lakukan ini salah,tapi aku benar-benar menyukai mu lebih tepatnya aku mencintai mu,di saat pertama kali aku melihat mu aku sudah mulai tertarik dengan mu dan aku berusaha mencari tahu semua tentang diri mu,tapi aku tidak punya keberanian untuk mendekati mu,tapi aku senang saat aku tahu kau adalah putri dari Tuan Jonie Amstrong,hingga akhirnya tanpa di rencanakan ayah mu mengajak ku bekerja sama,dan saat itu aku sangatla senang,itu artinya aku bisa melamar mu dan meminang mu menjadi istri ku tapi sayang ayah mu menolak ku dan memilih membatalkan kerja sama secara sepihak dan parahnya lagi ayah mu berniat menjodohkan mu dengan seorang pria,aku tidak terima benar-benar tidak terima maka nya aku melakukan ini semua agar aku bisa memiiki mu seutuhnya..''

Freen mencium tangan Becky dengan lembut dan Becky sendiri tidak tahu harus bersikap seperti apa,dia sangat menghargai perasaan Freen kepadanya,tapi tetap saja apa yang Freen lakukan saat ini tetaplah salah,dan tidak seharusnya dia memaksakan kehendaknya kepada orang lain sehingga membuat orang tersebut menagalami ke susahan seperti ini.

''Aku sangat menghargai persaan mu kepada ku Mrs Freen,tapi apakah harus seperti ini??tetap saja apa yang kau lakukan ini salah kau membuat orang lain sengsara demi ke inginan mu sendiri,aku tidak tahu apakah aku harus sedih atau senang dengan kejujuran mu ini yang aku tahu aku hanya ingin ayah ku baik-baik saja dan melewati semua masa sulitnya..''
''Aku tahu aku salah,tapi aku hanya ingin bahagia dengan orang yang ku cintai,ini gila...ya..itu benar,tapi inilah cinta semua orang akan menjadi gila dan nekat apa bila mereka sudah merasakan apa itu cinta,tapi ku mohon kepada mu jangan membenci ku Bec..,cobalah pahami perasaan ku kepada mu dan cobalah untuk belajar menrima ku di hidup mu...''
''A-aku..aku tidak tahu..,yang aku tahu aku mau menikah dengan mu demi ayah ku,aku tidak tahu apakah aku bisa mencintai mu sama seperti kau mencintai ku..''

Freen menyentuh wajah Becky dengan lembut dan dia membelai nya dengan sayang,lalu Freen kembali mencium tangan Becky dan menatap Becky dengan tatapan sendunya,lalu tiba-tiba Freen merasakan gejolak hebat di dalam tubuhnya dan Freen merasakan ada sesutu yang ingin keluar dari tubuhnya,Becky yang melihat Freen menahan sesuatu di tubuhnya pun panik karena Freen terlihat sekali seperti menahan rasa sakit.Becky pun mulai panik apa lagi Becky bisa melihat dengan jelas,wajah Freen berubah menjadi pucat seperti menahan rasa sakit yang amat sangat.

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang