Part 19(versi Freenbecky)

299 17 6
                                    

4 Hari kemuadian.

Setelah kejadian pertemuan antara Jennie dan Rose,Jennie sering mengurung diri di dalam kamar nya,dia jarang keluar kamar hanya untuk sekedar mengisi perutnya,bahkan Jennie juga sering melamun dan memikirkan Rose,dan terkadang dia sering menangis seorang diri,Freen dan Becky yang melihatnya pun tidak tega bahkan Becky sering mengantar makanan ke kamar nya Jennie, dan terkadang Jennie tidak menyentuh makanan nya sama sekali.Begitu juga dengan Rose dia sering sekali mengurung diri di dalam kamarnya,dia jarang keluar kamar bila ada kerjaan di kantor nya dia akan pergi sebentar mengurus pekerjaan nya,lalu kembali ke mansionnya dan menghabiskan waktu nya di dalam kamarnya,yang dia kerjakan di dalam kamarnya hanya diam duduk,melamun,merokok dan meminum minumannya bisa terlihat dengan jelas kamar nya tidak terurus banyak botol minuman berserakan di mana-mana, begitu juga baju kotor yang dia taru sembarangan,bahkan Rose jarang meminum darah segar dan dia hanya mengisi tenaga nya dengan minum minuman keras,itulah lah yang Rose lakukan setelah Jennie sudah tidak lagi tinggal bersama nya.

Sementara itu SAM dan Krystal sedang di dalam mobil tujuan mereka sekarang adalah ke mansion Rose,SAM sangat mengehawatirkan ke adaan Rose begitu juga dengan Krystal yang mendapat kan laporan dari anak buah nya,yang bekerja di mansion Rose bahwa Rose dalam ke adaan tidak baik-baik saja,SAM melajukan mobilnya dalam kecepatan yang sedang tatapan fokus ke jalan yang akan menuju ke mansion Rose.30 menit mereka mengendarai mobil hinagga akhinya mereka sampai juga di manson Rose,SAM dan Krystal turun dari mobil dan langsung ke mansion Rose,kedatangan mereka di sambut oleh kepala pelayan yang bekerja di mansion Rose.

''Selamat siang Madam Krystala dan Khun SAM..''Sambil memberi hormat kepada Krystal dan juga SAM.
''Siang Alex,oya di mana Rose..????
''Oh..Mrs Rose ada di lantai atas kamarnya..''
Krystal dan SAM saling pandang.
''Apakah Rose tidak ke kantor...??????
''Tidak Khun SAM,hari ini beliau tidak ke kantor karena semua pekerjaan nya sudah di kerjakan oleh sekertaris nya..''
''Apakah kami bisa bertemu dengan Rose??dan apakah kami berdua boleh langsung ke kamarnya..????
''Tentu Madam Krystal dan Khun SAM,kalian berdua boleh ke kamar Mrs Rose kebetulan kamar beliau tidak di kunci ..''
''Okey, terimakasih Alex..''

SAM dan Krysatal langsung masuk ke life lantai atas kamar Rose dan sesampainya mereka di lantai atas,mereka langsung masuk ke kamar Rose dan alangkah terkejut mereka saat mereka masuk ke dalam kamar Rose banyak botol minuman berserakan di mana-mana,bahkan baju kotor dan bantal dan guling berserakan di mana-mana,entah mana yang baju kotor dan mana baju yang bersih,intinya kamar Rose benar-benar seperti kamar pecah sekarang bahkan sipemilik kamar duduk di balkon dengan segelas Wine di tangan nya.

''Ya Tuhan,apa yang terjadi dengan kamar ini SAM..?!?
''Ini kamar apa gudang??kenapa berantakan sekali..!!!!!!
''Di mana Rose...?????
SAM berusaha mencari di mana keberadaan Rose,dan akhirnya SAM berhasil menemukan Rose yang sedang duduk di balkon kamar nya.
''Itu dia...''Sambil menyingkirkan botol-botol yang berserakan di lantai.

Rose dan SAM berjalan ke balkon kamar.Rose dan mereka melihat Rose duduk di kuris balkon sambil memejamkan kedua mata nya.

''Rose..hey..Rose..''Sambil menepuk pundak Rose.

Rose membuka mata nya saat dia mendengar seseorang yang memanggil nama nya dan menepuk pundak nya,Rose berusaha bangun dari duduk nya dan berdiri,tapi belum dia berdiri tiba-tiba saja dia ingin terjatuh,untung SAM langsung memegang tangan Rose dengan erat,begitu juga dengan Krystal yang membantu SAM memegang tangan Rose,mereka berdua memapah tubuh Rose masuk ke dalam kamar lalu menidurkan Rose di atas ranjang.

''Rose..hey..Rose kau tidak apa-apa kan??Rose..!!!!!!
''Percuma dia tidak akan sadar Krys..''
''Apa yang terjadi dengan nya SAM...?????
''Seperti yang kau lihat,entah sudah berapa lama dia tidak mengonsumsi dara segar,tapi kalau di lihat-lihat dia hanya meminum minuman keras sehingga dia tidak memiliki tenaga sama sekali..''
''Apakah kita harus membereskan ke kacauan ini...??????
''Tidak ada jalan lain,mata ku sakit melihat tempat ini seperti gudang..!!!!!!

FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang