3 bulan kemudian
Sudah 3 bulan Rose belum juga menunjukkan tanda-tanda akan kembali bangun dari tidur panjang nya,dan 3 bulan juga SAM sudah memimpin perusahaan Rose dan selama 3 bulan juga perusahaan Rose mengalami kemajuan,SAM memimpin perusahaan Rose dengan sangat baik bahkan mereka yang melekukan koruspsi besar-besaran,di perusahan Rose di pecat semua oleh SAM dengan sangat tidak hormat,begitu juga dengan orang yang sangat Rose percaya pun SAM pecat, karena dia adalah orang yang sangat merugikan perusahaan,dialah orang yang hampir membuat perusahaan Rose bangkrut.Tapi selama 3 bulan itu juga SAM berusaha keras untuk mencari cara agar Rose bisa hidup kembali,tapi sayang semua cara yang SAM lakukan buntu dan belum mendapatkan hasil,sementara Nop belum juga beraksi karena dia sangat takut kalau rencana nya akan gagal dan di ketahui oleh SAM,dan pastinya 3 tetuah Vampir terus mendesak Nop agar menjalankan rencana nya segera mengkin.agar mereka bisa membalas perbuatan SAM dan yang lain nya.
Malam harinya seperti biasa Jennie tertidur di kamar Rose dan hampir 3 bulan lama nya Jennie menghabiskan waktunya di kamar Rose,dia yakin pasti akan ada ke ajaiban yang akan datang dan membuat Rose hidup lagi,penantian Jennie membuahkan hasil tiba-tiba Lingling datang dengan masuk lewat pintu portal,Lingling yang sudah berada di kamar Rose menatap Jennie dengan iba lalu dia meletakan sebuah kendi yang berukuran sedang di atas meja nakas,lalu Lingling membelai kepala Jennie dengan sayang dan kembali menatap Rose dengan tersenyum.LingLing mengambil kendi tersebut dan membuka penutup kain yang menutup kendi itu,dan perlahan Lingling membuka mulut Rose dan menuangkan isi kendi tersebut di dalam mulut Rose,agar Rose meminum isi kendi tersebut sampai habis,setelah habis Lingling meletakan kendi tersebut di atas meja nakas dan dia langsung pergi dengan membuka pintu portal lalu setelah itu pintu portal kembali tertutup bersamaan dengan hilang nya Lingling di dalam kamar Rose.
Tiba-tiba kendi itu menghilang dan masuk ke dalam tubuh Rose dan bersamaan dengan melingkarnya cincin di jari telunjuk Rose sebelah kanan,cinci itu memiliki batu berwarna hijau muda dan bercahaya,cincin tersebut bersinar dengan terang bersamaan dengan Rose yang langsung membuka ke dua mata nya.
Rose melihat sekeliling dan dia merasa badannya lebih baik dan ringan,bahkan Rose bangun dari ranjang dia berjalan dan masih melihat sekeliling,dan dia yakin ini bukan kamar nya dan tempat tersebut terasa asing untuk nya,tidak sengaja Rose menatap Jennie dan dia tersenyum melihat Jennie,Rose sangat merindukan istri nya tersebut lalu dia menghampiri Jennie yang masih tertidur di sofa kamarnya,perlahan Rose mendekatinya dan berusaha membangunkan nya dari tidur nya,Rose membelai pipi Jennie dan memanggil nama nya agar Jennie terbangun dari tidurnya,Rose sangat sedih karena terlihat sekali badan Jennie sangat kurus dan ada kantung hitam di bawah matanya.''Sayang..Hey..my wife bangun lah sayang..hey cinta ku Jennie istri ku bangunlah sayang..''
Perlahan Jennie terbangun dari tidur nya,lalu dia menatap orang yang membangunkannya,dan Jennie langsung terduduk di atas sofa sambil menatap Rose dengan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Ma cà rồng''Aku tidak tahu apa yang terjadi,semenjak aku mengenal dirinya semua nya berubah dan ini pertama nya aku merasakan apa itu cinta,jujur walaupun kami berbeda tapi cinta lah..yang mempersatukan kami dan itu benar awal aku menikahinya bukan karena cin...