Krystal menunggu Nop dan SAM di Mansion nya dengan hati yang gelisah,tidak lama yang di tunggu pun datang mobil hitam berhenti tepat di depan Mansion Krystal,Nop turun dari mobil dan membukakan pintu mobil untuk SAM,SAM pun turun dari dalam mobil tersebut,Krystal yang melihat SAM turun dari dalam mobil langsung menghampiri nya dan memeluk nya sangat erat,SAM membalas pelukan sang sahabat tidak kalah eratnya.
''SAM...!!!!!!
''Hey..Krys..aku merindukan mu bodoh..''
''Waaahh..kau memang tidak berubah kau masih sama seperti dulu..''Sambil melepas pelukannya.
''Bagai mana kabar mu Krys..??kau baik-baik saja...?????
''Seperti yang kau lihat aku baik kawan,ayo masuk kita ngobrol di dalam..''Krystal mengajak sahabat nya untuk masuk ke dalam mansionnya,sementara Nop pun izin untuk kembali ke markas Black Sarocha.
''Waaahh..hahahaha..sahabat ku ternyata memiliki mansion sebagus ini..''
''Ini tidak ada apa-apa nya,di banding kan milik anak mu...''SAM menatap Krystal lalu dia teringat akan Freen,dia bertanya-tanya bagai mana kabar Freen sekarang,apakah dia tumbuh dengan sehat dan apakah dia baik-baik saja,SAM harus menanyakan kabar anaknya sekarang juga karena jujur saja,SAM sangat merindukan Freen anak sewata wayang nya itu.
''Krystal bagai mana ke adaan Freen??apakah dia baik-baik saja??apa dia tumbuh dengan sehat...???????
''Anak mu baik-baik saja SAM,dia tumbuh dengan sangat sehat sangking sehat nya wajah kalian sangat mirip bagai buah pinang di belah dua..''
''Krys..aku serius..?!?
''Aku juga serius,kau ingin melihat Foto nya??akan ku tunjukkan foto anak mu tunggu lah di sini...''Krystal berjalan menuju laci nakas dan mengambil foto Freen,dan menyerahkan foto tersebut kepada SAM,SAM yang melihat Foto anak nya tidak percaya bahwa itu adalah benar Freen,wajah nya benar-benar mirip dengan SAM sama sekali tidak ada beda nya,SAM menatap Krystal tidak percaya karena wajah anak nya benar-benar mirip dengan dirinya.
''Ini benar Freen..????
''Iya itu anak mu Freen Sarocha Chankimah anak dari KHUN SAM SAROCHA CHANKIMHA...''
''Wajah nya mirip sekali dengan ku,bahkan tidak ada yang tidak mirip ini benar-benar mirip Krystal..''
''Bila kalian bertemu maka tidak akan ada yang bisa membedakan kalian,mana SAM dan mana Freen...''SAM tersenyum sambil memandang foto anaknya dan dia mencium foto sang anak penuh rasa sayang dan rindu,dulu saat Freen masih bayi SAM ingat betul betapa lucu nya Freen kecil dan dia benar-benar menggemaskan,tapi sayang SAM tidak bisa mengurus Freen sampai dia sedewasa ini,karena takdir berkata lain tapi SAM sangat senang bahwa anak nya sekarang baik-baik saja,dia tumbuh sehat dan juga cantik dan tampan secara bersamaan.
''Apa kau merindukan Freen..?????
''Tentu,aku Deddy nya aku sangat merindukan anak ku..''
''Satu hal yang harus kau tahu,anak mu sudah menikah dengan gadis pilihan nya dan itu dari golongan manusia,nama istrinya BECKY AMSTRONG..''SAM sedikit terkejut saat dia mengetahui bahwa sang anak sudah menikah,dan memiliki seorang istri dari bangsa manusia,tapi itu tidak masalah untuk SAM asalkan anak nya bahagia maka SAM juga bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
مصاص دماء''Aku tidak tahu apa yang terjadi,semenjak aku mengenal dirinya semua nya berubah dan ini pertama nya aku merasakan apa itu cinta,jujur walaupun kami berbeda tapi cinta lah..yang mempersatukan kami dan itu benar awal aku menikahinya bukan karena cin...