Kini mereka sudah sampai di Korea tepatnya di belakang mansion Krystal,Krystal yang belum menyadari kedatangan Freenbecky,dan juga Channie justru sedang asik menyiram bunga-bunga kesayangan nya sambil bersenandung.
''Lalalala..lalala..bunga..bunga ku oh..bunga.."
''Itu Madam Krystal..?????
''Iya,dia sedang apa..????
'Sepertinya Madam sedang menyiram bunga kesayangannya,kalian berempat tunggu di sini aku akan menghampiri nya..''
''Apa kami tidak boleh ikut...?????
''Iya,terus untuk apa kami menunggu di sini..?????
''Iiissshhh..kalian ini bawel sekali sih??sudah diam dan tunggu di sini..''Lingling langsung menghampiri Krystal yang masih asik menyiram bunga,Krystal yang sadar dengan kehadiran seseorang,langsung menengok kebelakang dan tersenyum kepada Lingling.
''Aah..ada apa??kenapa kau kembali..?????
''Mm..Madam aku kembali karena-
''Karena apa...????
''Aku..aku tidak sendiri..''
''Heeeeeehh..,Lingling aku sedang bersama kekasih-kekasih ku kau mengganggu saja,lihat mereka cantik-cantik kan..''
''Madam aku datang menemui mu itu tidak sendiri,aku bersama mereka berempat..''
''Berempat??siapa yang kau maksud...?????
''Aku,itu anu aku..-
''Dari tadi anu itu aku anu..,kau itu kenapa sih..??bicara yang benar..!!!!!
''Aku bersama Freenbecky dan Channie..''
''APA??KAU..KAU APA..?!?
''Mereka ada di sini Madam..''
''Tapi kan aku menyuruh mereka datang besok,kenapa sekarang..?!?
''Po-portal ku tidak sengaja me-menembus kamar Freenbecky..''
''Ya..Tuhan mampus aku,lalu di mana mereka berempat..?!?
''Me-mereka ada di belakang..''
Sambil menunjuk kebelakang punggung nya.Tanpa banyak bertanya Krystal langsung menghampir mereka berempat,seketika Krystal langsung panik saat benar mereka berempat berada di mansion nya.
''Ya..Tuhan bagaimana ini,..SAM berengsek kau yang buat masalah tapi aku yang harus menanggung semua dosa-dosa mu..''Kata hati Krystal.
''Madam,kau kenapa??kau seperti melihat setan..????
''Ahh..eeenggg..itu..itu aku...aku,iisssshh..kalian sedang apa di sini??aku kan menyuruh kalian datang besok kenapa jadi sekarang..!!!!!!!!
Freen dan Rose saling pandang.
''Kenapa diam,sudah sana pulang ke Mansion kalian masing-masing besok baru kalian ke sini,kalau sekarang aku sedang sibuk..!!!!!!
Usir Krystal.
''Tapi kan..Madam yang menyuruh kami berempat segera pulang dan menemui Madam..''
''I-iya..itu..itu benar,tapi tidak sekarang juga,aku..aku sedang sibuk..!!!!!
''Yang aku lihat Madam hanya menyiram bunga,apa sesibuk itu..?!?
''Freen pulang lah,bawa istri mu pulang ke Mansion mu aku yakin Becky pasti lelah,karena kalian kan habis dari perjalanan jauh..''
''Lelah??Madam aku dan yang lainnya pulang lewat portal yang di buat oleh asisten mu,jadi mana mungkin kami lelah..iya kan sayang..????
''Iya,karena Madam katanya ingin bicara dengan kami makanya kami cepat pulang...''Rose yang curiga mendekati Krystal,Krystal yang di dekati oleh Rose pun panik dan dia langsung memandang ke arah lain.
''A-apa..?!?
''Apa kau sedang menyembunyikan sesuatu...?!?
''Ti-Tidak,sudah lah Rose lebih baik kalian pulang saja besok jam 8 pagi kalian kembali,hari ini aku benar-benar sibuk..!!!!!!
''Apa yang kau sembunyikan Madam..?!?
''A-apa??ti-tidak ada...!!!!!
''Bohong,aku tahu kau sedang berbohong..!!!!!
Seketika Krystal langsung menelan air ludah nya dengan susah payah.
''Ya..Tuhan tolong bantu aku,selamatkan aku dari musibah ini Tuhan..''
Kata hati Krystal.
''Madam,apa benar yang di katakan oleh Rose..?!?
''Ti-tidak Freen,ti-tidak ada apa-apa..!!!!!!Krystal memandang sekeliling,dia sedang mencari Lingling tapi dia tidak menemukan Lingling.
''Asisten kurang ajar,beraninya dia meninggalkan ku dalam ke adaan seperti ini,awas saja kalau ketemu akan ku potong gaji nya...!!!!!!
Kata hati Krystal.
''Madam,kau kenapa??apa yang kau cari...?!?
''Madam kenapa kau panik seperti itu??seperti orang yang sedang ketakutan...?!?
''Entah kenapa aku merasa kalau Madam bodoh ini sedang menyembunyikan sesuatu..?!?
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBDDEN LOVE 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Vampiro''Aku tidak tahu apa yang terjadi,semenjak aku mengenal dirinya semua nya berubah dan ini pertama nya aku merasakan apa itu cinta,jujur walaupun kami berbeda tapi cinta lah..yang mempersatukan kami dan itu benar awal aku menikahinya bukan karena cin...