1. MINE 🐺🦋✨

1.3K 149 31
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-

HAPPY READING 💙✨

Di tanggal 26 april lebih tepatnya di pukul 20.00 sebuah kecelakaan tunggal yang menewaskan 1 keluarga terdiri dari ayah, mama, dan 2 putra. Semua panik dan langsung saja menolong korban dan mengecek apakah masi ada yang selamat ataupun sudah meninggal semua.

Bahkan di tempat kejadian kecelakaan berlangsung sudah terdapat banyak polisi, perawat dan ambulan untuk membawa korban dari kecelakaan tersebut menuju rumah sakit.

"Hiks.. Hiks s-sakit.. t-tol..ong"

Seorang anak laki laki berumur 10 tahun yang berada di tempat duduk di bagian belakang ternyata masih hidup bahkan anak itu masih bisa menangis kesakitan meminta tolong. Tubuhnya sakit semua bahkan di depan mata nya ia melihat kakak, ayah dan mama nya ter selimuti darah di badan dan kepala mereka.

Kondisi mereka sangat mengenaskan.. Begitu juga dengan dirinya yang bahkan sulit untuk menggerakkan tubuh nya sendiri. Anak laki laki itu hanya bisa menangis ketakutan.

Apakah ini keajaiban, dia masih hidup?

"ADA YANG SELAMAT TOLONG DI KURSI BELAKANG!!" teriak salah satu perawat yang mendengar suara tangisan anak laki laki tersebut dari dalam mobil yang terbalik itu.

Semua orang dan beberapa polisi langsung berbondong-bondong membantu mengeluarkan korban yang selamat.

Sedangkan seorang pemuda tengah melihat dari arah mobil yang di tumpangi nya. Mata tajam nya menatap kearah lokasi kecelakaan yang berada tidak jauh dari tempat mobil mewah nya berada.

Pemuda itu baru saja akan pulang dari perusahaan nya dan melihat ada kecelakaan tunggal yang membuat jalan raya menjadi macet.

"Berhenti" Ucap nya datar.

"Baik tuan"

"Ada yang masih hidup? Saya akan mendekat sebentar, kamu tunggu sini saja" Ucap nya kembali lalu keluar dari mobil mewah nya berjalan menuju tempat dimana kecelakaan itu berada.

Pemuda itu mendengar suara teriakan dari perawat tadi dan rasa penasaran nya membuat pemuda tampan itu mendekat untuk melihat apakah korban dari kecelakaan itu adalah orang ya ia kenal sebelum nya atau tidak.

Saat mendekat dan berbicara sebentar sama polisi bertanya tentang keluarga korban akhirnya pemuda tersebut tau siapa korban dari kecelakaan tunggal yang menewaskan 3 orang dan 1 orang selamat.

"Keluarga maheswara. " Batin pemuda tsb.

"Bagaimana? "

"Korban selamat! Dan dia memiliki luka di bagian kepala, tangan dan kaki nya. apakah setelah sembuh korban akan di masukan ke panti asuhan karena tidak memiliki keluarga lagi pak?" Tanya polisi yang membantu mengeluarkan tubuh korban dari dalam mobil.

"Saya mengenal keluarga korban" Ucap nya datar sambil menatap kearah kedua polisi yang berdiri di depan nya sekarang sebelum mata tajam nya jatuh menatap kearah laki laki berkulit putih yang berada di atas tandu ambulan. Mata nya terpejam dan entah mengapa hati nya terenyuh untuk membawa anak itu dan merawatnya.

"Tuan muda dominic apakah anda yakin mengenal korban ini?" Tanya polisi itu ragu ragu.

"Apakah saya terlihat tengah berbohong sekarang? Gunakan otak kamu bagaimana bisa saya bercanda atau berbohong di saat kondisi yang seperti ini" Dia adalah jovandra jarel dominic.

"Tuan hanbin umur anda sangat pendek, saya turut berbela sungkawa tapi setelah ini putra mu ada di dalam sangkar ku sekarang. " Batin jovandra.

"M-maaf tuan bukan saya tidak percaya kepada tuan. Tolong maafkan saya." Ucap polisi itu ketakutan.

"Akan dibawa kemana dia?" Tanya jovandra mengabaikan ekspresi takut polisi didepan nya jovandra bertanya kepada perawat tersebut.

"Kerumah sakit Mutiara kasih tuan, hanya disana rumah sakit yang terdekat di sini. Saya tidak berani membawanya kerumah sakit yang jauh karena takut kita akan kehilangan nya jika tidak segera mendapatkan perawatan" Jawab perawat tersebut.

"Kasih penanganan yang terbaik untuk nya dan jangan sampai ia kenapa napa, saya akan membayar semua administrasi pengobatan nya nanti"

"Baik tuan, anda sangat baik sekali"

🐺🦋🐺🦋

Hari berganti bulan, bulan berganti tahun dan terhitung sudah hampir 5 tahun seorang anak laki laki yang pernah jovandra tolong waktu itu belum juga membuka mata nya.

Sekarang jovandra sedang berada di dalam ruangan si anak laki laki itu. Dapat jovandra lihat anak itu semakin hari wajahnya semakin terlihat cantik walaupun memakai alat pernafasan di wajahnya dan anak itu sekarang berambut panjang menutupi telinga dan sebagian wajahnya.

"Kamu tidak ingin bangun? Bukankah 5 tahun waktu yang cukup untuk mu beristirahat.. Apakah di sana sangat indah? sampai kamu tidak ingin membuka mata kamu sekarang?" Ucap jovandra pelan.

"Bangunlah saya menunggu mu Haidar harven dominic." Lanjut jovandra sebelum akhirnya kembali keluar dari ruangan yang selama ini ia masuki dan tunggu ke bangunan adiknya.

Setelah memutuskan buat membayar semua administrasi waktu itu, jovandra langsung menyuruh mama nya untuk membuat identitas baru yang akan digunakan anak tersebut. Bisa dibilang sekarang anak yang ia tolong waktu itu sudah sah secara hukum menjadi adik sekaligus menjadi bagian dari keluarga dominic.

Tidak ada yang melarang nya. semua sudah menjadi kehendak dan permintaan jovandra bahkan kasus kecelakaan 5 tahun lalu pun juga sudah di tutup rapat.

Bahkan pihak keluarga korban pun jugasudah di kasih uang domisili untuk bela sungkawa sekaligus mengambil haidar untuk menjadi salah satu bagian dari keluarga dominic.

Entah apa nanti, jovandra memiliki niat terselubung apa kepada haidar nanti ke depan nya yang jelas untuk sekarang adalah menyelamatkan cowo cantik itu dan menjadikan nya sebagai bagian dari keluarga nya.

Semua dokter dan perawat pun tidak diperboleh mencopot alat bantu di badan haidar karena jelas saja jovandra pasti akan marah dan meyakinkan semua orang kalau haidar bakalan membuka mata dan terbangun dari tidur panjang nya walaupun harus membutuhkan waktu yang lama sekalipun seperti sekarang.

Itu sebabnya sampai sekarang pemuda itu masih saja di periksa dan di kasih perawatan terbaik di rumah sakit.

"Jangan pernah ada yang berani mencopot alat bantu di badan nya haidar atau saya tidak segan segan akan membuat kalian tidak akan mendapatkan pekerjaan seumur hidup kalian setelah dari sini"

"Mama bingung sama kamu jovan"

"Siapa nama ku? Dan dimana aku? "

"Kamu haidar harven dominic"

"Apakah aku adik kakak? "

"Ya."

Okee bagaimana menurut kalian apakah cerita nya seru haha masih awal jangan panjang panjang. Gimana apakah aneh ceritanya?

Next tidak??

Semoga suka jgn lupa vote dan komen nya yaa!!
aku kembali membuat pair jeongharu, aku akan banyakin cerita jeongharu jadi tunggu yaa!!❤

Oke tunggu chapter berikutnya
Tertanda, dhara anak heejay mengucapkan terimakasih sudah membaca sampai akhir semoga suka dan jika tidak suka silahkan minggat! 😙

MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang