Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-HAPPY READING 💙✨
"Nyonya maaf jika saya lancang memegang ponsel pak jovan. Saya mau kasih tau kalau sekarang pak jovan tengah berada di rumah sakit johns hopkins hospital karna tiba tiba drop" Ucap dewangga di sebrang sana.
Deg.
Mama zura mengenal suara itu dan itu jelas bukan suara jovandra melainkan sekertaris putranya, dewangga. Mencoba tidak panik tapi ekspresi khawatir dan gelisahnya sangat terlihat membuat Haidar yang melihat mama nya berubah pun bertanya tanya apa ada sesuatu yang terjadi dengan sang kakak? Kenapa mama terlihat khawatir dan gelisah?
Note: dewangga akan memanggil mama zura dengan sebutan nyonya saat sedang bekerja dengan jovandra. Dan akan memanggil tante saat diluar pekerjaan nya sebagai sekertaris jovandra.
Oke skip~~
"Dewa ada apa dengan jovandra dewa? Katakan dengan jelas kenapa jovan sampai bisa drop dan masuk rumah sakit?" Tanya mama zura khawatir
Setelah mendengar kata yang di ucapkan sang mama membuat Haidar jadi mengerti kenapa mama nya tiba tiba berubah ternyata kakak nya masuk rumah sakit.
"Mama ada apa sama kak jovan! Kakak baik baik saja kan ma? "Tanya Haidar tak kalah khawatir.
Mendengar sang kakak yang masuk kerumah sakit membuat Haidar ingin sekali pergi menemui jovandra. Haidar ingin melihat sendiri bagaimana kondisi sang kakak sekarang di Amerika.
Apakah sudah di periksa dokternya? Kakak sama siapa disana? Apakah ada yang menemani? Kakak baik baik saja kan?
Itu semua yang sekarang ada di pikiran Haidar. Dan bolehkah Haidar berharap kakak nya baik baik saja?
"Sabar sayang, mama juga sedang menunggu jawaban sekertaris jovan disana, sebentar yaa"Ucap mama zura lembut kepada Haidar.
Merasa lama mendapat jawaban dari dewangga mama zura kembali bertanya lewat panggilan telpn tersebut.
"Dewa katakan! Kenapa kamu hanya diam saja? Kamu tau itu membuat saya takut dewa tolong Katakan ada apa sama putra ku?!"Ucap mama zura tidak sabaran.
"Maaf nyonya, saya juga kurang tau tiba tiba badan pak jovan demam entah apa yang membuat tubuh nya menjadi drop. karna sebelum nya saya dikasih perintah untuk pergi menghancurkan keluarga alexsander nyonya"
"Pak jovan akan pulang hari ini nyonya beliau menyuruh saya untuk memesankan tiket pulang hari ini juga" Tambah dewangga tidak berbohong.
Mama zura menghela nafas pelan, jawaban dari dewangga tidak membuat nya lega mama zura tentu saja kepikiran dan khawatir tentang apa yang membuat putranya sampai drop begitu apa setelah jovandra berbicara dengan sekertaris alm suami nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋
ФэнтезиSeason 1 SELESAI✅ Season 2 ON GOING YAA✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ menceritakan tentang seorang pengusaha kaya raya yang tidak sengaja menolong seorang anak kecil dari korban kecelakaan mobil. s...