19. MINE 🐺🦋✨

328 98 38
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-

HAPPY READING 💙✨

Mama zura dan Haidar masih sibuk berkeliling mall sampai dimana mereka berdua bertemu dengan kenzo dokter yang kemarin akan membantu haidar belajar berjalan tapi tidak jadi karena permintaan putranya jovandra untuk memberhentikan dokter tersebut.

"Haidar? "

Mama zura menoleh begitupun dengan Haidar yang nama nya di panggil tentu saja ikut menoleh melihat siapa yang memanggil nya.

"Dokter ken? "Ucap Haidar pelan

Dokter kenzo tersenyum saat mendengar jawaban dari orang yang di panggilnya.

"Hallo nyonya zura dominic lama kita tidak berjumpa" Sapa dokter kenzo sopan.

Mama zura mengangguk pelan seolah tidak terjadi apa-apa setelah pertemuan mereka berdua kemarin. Mama zura akan langsung mengajak Haidar pergi jika itu orang berani berbicara macam macam kepada Haidar, putra nya.

"Haidar apa kabar? Kita sudah lama tidak bertemu bukan" Ucap dokter kenzo sambil tersenyum

"Aku baik dokter" Jawab haidar sambil tersenyum.

"Senyuman nya mirip paman hanbin.. Benar kamu itu haruto maheswara bukan haidar. Andai aku datang lebih cepat kamu tidak harus berada di keluarga dominic haruto" Batin kenzo sedih pemuda itu merasa terlambat

"Haidar ayo kita pergi nak, mama sebentar lagi masih ada urusan sayang" Ucap mama zura tiba tiba.

"Baik ma.. "

Saat akan pergi menjalankan kursi roda milik Haidar tiba tiba dokter kenzo mencegahnya dengan berdiri di depan Haidar secara tiba tiba yang dimana membuat Haidar sedikit terkejut.

"Tunggu nyonya! "

"Maaf sebelumnya jika saya lancang, saya mohon ijin untuk bicara sebentar dengan Haidar boleh?"

Mama zura tentu saja tidak mengiyakan. Setelah mengetahui kalau dokter kenzo adalah putra dari adik alm hanbin maheswara ( papa asli Haidar) mama zura tentu saja ada ketakutan tersendiri dan ada rasa tidak rela jika suatu saat nanti putranya Haidar akan meninggalkan dirinya dan jovandra

Mama zura sudah menyayangi Haidar seperti ia menyayangi jovandra putra kandung nya. Bahkan ia tidak pernah membedakan atau memandang Haidar orang lain tidak. Rasa sayang dan perhatian nya itu tulus dari seorang ibu.

Bagaimana kalau dokter muda itu mengatakan hal yang sebenarnya sama Haidar? Walaupun Haidar saat ini amnesia permanen tidak menjamin kalau dokter itu bisa saja diam diam menghasut atau membuat Haidar keluar dari keluarga dominic dan kembali ke keluarga nya.

MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang