Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-HAPPY READING 💙✨
"Hampir 5 tahun"
Kali ini yang menjawab adalah jovandra, bahkan pemuda itu menjawab sambil masih menatap kearah haidar tanpa mengalihkan pandangan nya.
Haidar terkejut! Apa itu tadi hampir 5 tahun?!
"Aku k-koma hampir 5 tahun? Lalu umur ku sekarang berapa?? Dan kenapa aku bisa sampai koma? Arghh kepala ku sakit sekali" Ringis haidar sambil memegangi kepala nya sendiri.
Cowo itu berniat untuk mengingat kenapa ia bisa berada di rumah sakit dan koma selama itu tapi nihil yang ia rasakan malah sakit yang sangat sakit ketika mencoba mengingat kembali.
Mama zura yang mendengar ringisan yang keluar dari mulut haidar seketika langsung khawatir.
"Sayang, mana yang sakit? Mama Minta jangan mencoba mengingat terlebih dahulu. Itu akan menyakiti mu nak jangan dipaksa."ucap mama zura khawatir.
"Saya akan menjawab nya, kamu sekarang berumur 15 tahun. Kamu koma karena jatuh 10 tahun yang lalu" Ucap jovandra datar.
Haidar menoleh dan menatap sayu kakak nya. Benar kan jovandra adalah kakak nya? Sedangkan mama zura hanya diam ketika mendengar ucapan kebohongan yang keluar dari mulut putra nya sendiri yang mengatakan haidar jatuh. Bukankah harusnya jovandra menjawab akibat kecelakaan 10 tahun lalu?
"Mama tidak tau kenapa kamu berbohong. Dan entah kenapa mama merasa alasan kamu tentang menginginkan seorang adik juga membuat mama ragu jovandra" Batin mama zura.
Jovandra membalas tatapan anak itu dan yang ia lihat adalah tatapan polos. Yang entah kenapa menghadirkan perasaan asing dengan cepat jovandra menangkis pemikiran dan perasaan itu lalu memutuskan kotak mata mereka
"Ma, jovan akan pergi ke perusahaan sekarang"ucap jovandra datar tidak menatap kearah haidar.
Mama zura mengangguk dan tersenyum kecil. Mencoba tidak berfikiran yang aneh aneh kepada putra nya sendiri. Mama zura yakin kalau jovandra menyayangi adiknya haidar harven dominic.
Dan biarkan hari ini mama zura yang menjaga haidar di rumah sakit.
"Jangan pulang larut sayang, dan hari ini biarkan mama yang menjaga haidar di rumah sakit kamu beristirahat lah jangan khawatirkan apapun oke?" Pesan mama zura.
Jovandra mengangguk lalu pergi keluar.
Entah perasaan haidar atau gimana ia merasa kalau kak jovandra tidak menyukai nya. Tapi kenapa? Apakah sebelum nya dirinya pernah memiliki salah dengan kakak nya itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋
FantasySeason 1 SELESAI✅ Season 2 ON GOING YAA✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ menceritakan tentang seorang pengusaha kaya raya yang tidak sengaja menolong seorang anak kecil dari korban kecelakaan mobil. s...