11. MINE 🐺🦋✨

374 95 38
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-

HAPPY READING 💙✨

Jovandra tidak pergi ke perusahaan, melainkan dirinya pergi menemui seseorang yang sudah lama mengenalnya dan lumayan dekat dengan nya kecuali dewangga.

Mobil sport yang di kendarai oleh jovandra berhenti di sebuah cafe bernuansa Eropa. Pemuda tan itu keluar dari mobil nya dan masuk kedalam cafe tersebut.

Mata elang dan tajam jovandra sibuk memperhatikan dan mencari keberadaan orang itu.

"Jovan!"

Jovandra menoleh lalu berjalan mendekat membuat orang yang di hampiri jovan tersenyum senang.

"Jovan I miss you" Ucap nya lalu memeluk tubuh kekar jovandra.

"I miss you too mauren. "Jawab jovandra.

Mauren adalah teman jovandra saat di NY ( New York ) dulu saat masih belum memegang perusahaan dan papa nya masih hidup jovandra pernah mengambil kuliah S2 di NY. Dan mauren adalah wanita pertama yang lumayan dekat dengan jovandra setelah mama zura.

Jovandra melepaskan pelukan nya lalu mereka berdua duduk dan mulai mengobrol.

"Baru saja sampai di Indonesia? " Tanya jovandra.

Mauren tersenyum cantik dan mengangguk.

"Iya, aku semalam sengaja ambil penerbangan malam supaya bisa sampai kesini siang. Jovan aku senang akhirnya kita bisa ketemu lagi aku beneran senang"Ucap mauren sambil tersenyum cantik.

"Oiya minumlah, aku sengaja memesan wine untuk merayakan pertemuan kita setelah hampir 3 tahun tidak ketemu apakah kamu keberatan? Jika kamu tidak menyukai nya aku akan pesankan minuman lain jovan" Lanjut mauren.

Jovandra terdiam sebentar, wine itu tidak baik diminum saat sebelum makan. Jovandra belum sarapan dan Indonesia sangat berbeda sama NY. Di NY mau pagi, siang, malam bebas minum wine atau sejenis minuman seperti itu

Tapi hanya untuk menghargai usaha mauren jovandra tidak menolak bahkan pemuda tan itu menyodorkan gelas kecil kearah mauren yang sedang menuangkan wine untuk dirinya sendiri. Yang lansung mendapatkan senyuman cantik wanita itu.

Mencoba mengabaikan kalau dia belum memasukan makanan kedalam perutnya ( blm sarapan )

"Sure, kita akan minum bersama hari ini haha" Ucap mauren sambil terkekeh pelan.

Jovandra meminum wine dalam sekali tegukan yang dimana langsung membuat tenggorokan nya panas seperti terbakar.

"Arghh wow ini wine terbaik" Kata jovandra.

MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang