14. MINE 🐺🦋✨

369 95 26
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-

HAPPY READING 💙✨

Jovandra sudah berada di kamar nya sendiri. Pemuda itu tengah memikirkan kenapa ia sampai bisa melakukan hal seperti itu tadi kepada adiknya, Haidar.

Membuat kiss mark di leher Haidar adalah tindakan bodoh dan tidak masuk di akal nya. Ada apa dengan ku?? Kau bodoh jovan! Pikir jovandra.

Jovandra juga tidak mengerti kenapa ia sampai bisa mabuk? Padahal pemuda itu tipe cowo yang kuat minum bahkan saat minum bersama dewangga jovandra bisa tidak teler setelah menghabiskan 3 botol wine sendirian.

Jovandra dengan segera pergi menuju kamar mandi berniat untuk mandi membersihkan diri supaya otak nya itu bisa berfikir dengan jelas dan normal.

_________________________________

Malam hari nya jovandra, Haidar dan mama zura sedang melakukan aktivitas makan malam bersama untuk pertama kalinya setelah haidar bangun dari koma 5 tahun lalu dan berada di mansion. Sedangkan jovandra juga kembali pulang setelah beberapa hari berada di apartemen miliknya.

"Haidar sayang tumben kamu pakai syal nak? Apakah kamu sakit? Kita ke rumah sakit sekarang jika kamu merasa sakit"tanya mama zura khawatir.

"Emm tidak ma, Haidar hanya merasa kedinginan jadi biar hangat Haidar pakai syal hehe"jawab haidar lalu menoleh kearah sang kakak, jovandra.

Sedangkan jovandra pemuda tan itu terus saja melihat kearah ponsel nya membuat Haidar penasaran akan apa yang di lakukan kakaknya.

"Ma, aku harus segera ke perusahaan. ini dewangga kasih aku email kalau proyek aku yang berada di Amerika ada masalah" Ucap jovandra tiba tiba.

Mama zura menoleh menatap sang putra, mereka baru saja berkumpul kenapa jovandra malah ingin pergi sebelum makan malam bersama berlangsung? Tidak boleh bukan kah itu tidak sopan?

"Nak bisa kah kamu ke perusahaan setelah makan malam? Kita makan dulu bersama ya ini pertama kalinya kita makan malam bertiga bukan" Pinta mama zura kasih pengertian kepada putranya.

Haidar hanya menunduk, kakak nya akan pergi lagi ternyata. kenapa pemuda itu selalu sibuk? Apakah hanya untuk berada di rumah sebentar saja kak jovan tidak bisa?

"Baiklah, aku akan ikut makan malam bersama setelah itu pergi ke perusahaan"final jovandra menjawab ucapan mama zura.

Haidar ingin mengucapkan sesuatu tapi entah kenapa kata yang akan ia ucapkan kembali tertelan dan Haidar memutuskan buat diam sesekali menunduk memainkan jari tangan nya.

Setelah dirasa tidak ada percakapan lagi mereka bertiga pun langsung melakukan aktivitas makan malam bersama dengan mama zura yang terlihat sangat eksaited senang.

MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang