Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-HAPPY READING 💙✨
Seorang wanita cantik berdiri menatap putra nya dari ruangan kaca yang tengah memandang kearah seorang yang masih memejamkan mata nya dengan alat bantu rumah sakit. Wanita cantik itu adalah azura rosellyn dominic.
Mama zura masih saja belum mengerti kenapa sang putra meminta nya buat mencarikan identitas baru untuk anak laki laki itu. Saat mama zura bertanya tentang anak laki laki itu dan siapa dia? Mama zura meminta penjelasan putra nya tapi jovan hanya mengatakan anak itu sudah tidak memiliki keluarga ma, jovan hanya membantunya. Jovan menginginkan seorang adik.
Mendengar itu mama zura berfikiran kalau selama ini putra nya selalu kesepian karena di rumah hanya sendirian. Mama zura selalu pergi dinas ke luar kota untuk mengurus perusahaan milik alm suami nya.
Bisa di bilang jovandra sudah mandiri sejak papa nya meninggal. Pemuda itu berubah menjadi semakin dingin dan pendiam. Itu juga yang membuat mama zura selalu tidak bisa menebak keinginan dan yang dirasakan jovandra.
Ya, papa jovandra sudah meninggal akibat penusukan yang dilakukan oknum tidak diketahui siapa. Kabar yang sangat mengejutkan media 'seorang pembisnis besar dan terkenal giovano eunwoo dominic meninggal dunia' bahkan berita itu menjadi tranding topik ter panas dan bikin gempar masyarakat diluar sana selama berhari hari.
"Semoga setelah ini kamu tidak kesepian lagi jovan, maafkan mama karena belum bisa punya waktu buat kamu" Batin mama zura sedih.
Mama zura memilih menunggu di depan.
Di dalam jovandra tidak sengaja melihat kearah jari milik Haidar bergerak dengan cepat cowo itu memencet bel pemanggil dokter membuat mama zura yang berada di luar ruangan dengan cepat berdiri melihat beberapa suster dan 1 dokter berlari buru buru menuju tempat dimana ada sang putra di dalam.
Mereka masuk begitupun dengan mama zura yang ikut masuk kedalam.
"Sayang ada apa? Haidar kenapa?" Tanya mama zura.
"Tangan nya bergerak ma" Jawab jovandra sambil menatap kearah dokter yang langsung memeriksa dia.
Sambil menunggu dan melihat jovandra dan mama zura disuruh menunggu di luar. Keduanya mengangguk keluar.
"Dia akan sadar setelah ini, kamu pasti senang kan jovan penantian kamu selama ini akan terbayar kamu memiliki adik maafin mama ya nak.. Mama selalu sibuk mengurus perusahaan alm papa kamu sampai mama sulit memiliki waktu sama kamu dan membuat kamu kesepian maafin mama jovandra"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋
FantasySeason 1 SELESAI✅ Season 2 ON GOING YAA✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ menceritakan tentang seorang pengusaha kaya raya yang tidak sengaja menolong seorang anak kecil dari korban kecelakaan mobil. s...