Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-HAPPY READING 💙✨
Jovandra tengah menunggu sang sekertaris buat datang keruangan nya. Tidak lama dari itu terdengar lah suara ketokan pintu dan masuklah dewangga kaivan alexsander.
Dewangga.
"Duduk lah dewa, saya hanya akan mengobrol sama kamu sebentar" Ucap jovandra menyuruh sekertaris nya untuk duduk.
Dewa mengangguk patuh lalu duduk di sofa ruang kerja milik bos nya itu. Mereka itu teman tapi harus profesional saat berada di jam bekerja.
"Ada apa pak? " Tanya dewangga.
Jovandra mendekat lalu duduk di sofa tunggal nya menatap sang sekertaris datar.
"Santai saja, kita bicara sebagai teman bukan atasan atau pun bawahan" Ucap jovandra.
Dewangga mengangguk lalu tersenyum.
"Baik, ada apa van? Apakah ada sesuatu yang mengganggu lo? " Tanya dewangga kembali.
Jovandra menghela nafas pelan banyak yang pemuda itu pikirkan sekarang dan salah satu nya tidak jauh dari Haidar. Adik angkat sekaligus orang yang selamat dari kecelakaan 5 tahun lalu.
"Dia sudah sadar" Ucap jovandra.
Dewangga mengangguk ngerti cowo itu pernah ikut menjenguk nya di rumah sakit bersama jovandra. Lalu apa? Bukankah itu kabar yang bagus?
"Lalu? Hei van bukannya lo harusnya senang adik lo udah sadar dari koma nya? Gue ikut bahagia mendengarnya kawan! " Kata dewangga tersenyum.
"Saya tidak suka dengan nya, melihat nya sadar dari koma membuat perasaan saya menjadi kembali sakit ketika menatap nya. Saya selalu kebayang tentang kematian papa, dewa"
"Apa maksud lo?" Tanya dewangga tidak mengerti.
"Dia bukan adik kandung saya dewa, ini adalah rahasia jangan kamu katakan ke siapapun tentang hal ini karena orang yang mengetahui nya hanya kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE S1 & S2 ( MILIKKU ) JEONGHARU 🐺🦋
FantasiaSeason 1 SELESAI✅ Season 2 ON GOING YAA✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ menceritakan tentang seorang pengusaha kaya raya yang tidak sengaja menolong seorang anak kecil dari korban kecelakaan mobil. s...