13|| WHATT!!!

9 3 3
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Lonceng masuk berdenting dengan keras, mengadakan bahwa pembelajaran akan segera di mulai. Jika kalian bertanya mengenai zora ia sudah pulang sejak dua hari yang lalu dan keadaannya pun sudah mulai membaik dan tentang hubungan saga dan daisy, sebenarnya saga sudah mengajak daisy pacaran tapi daisy tolak karena ia belum tau pasti perasaan nya.

Zora juga sudah mulai perlahan melupakan hubungan dengan Dylan, walaupun masih terlihat ia sedikit takut untuk memulai dengan orang yang baru.

Kini, kelas daisy di penuhi oleh teriakan para teman-teman sekelasnya, "WOYY!, KITA KEDATANGAN MURID BARU DARI KELAS SEBELAH!," Teriak harta dari arah luar pintu kelas mereka.

"Kelas sebelah? Kelas B maksud lo?," Tanya launa, "ya iyalah, njirrr, kelas mana lagi kalo bukan B,"kesal lino, membuat launa sedikit menatap nya tajam.

"Cewe apa cowo, ta?," Tanya kiki yang juga ikut penasaran, membuat harta sedikit berfikir, "gue enggak tau, tapi kayanya si cowo. Kan kemarin udah ada anak pindahan cewe dari sekolah sebelah," Ucapnya berasumsi.

"Yakin banget lo kalo yang masuk kelas kita ini cowo, emang ada apa kalo cowo?," Tanya dino merangkul pundak harta. "Buat temen mabar dong!," Jawabnya santai, membuat teman-temannya yang lain tertawa.

"Ehh, tapi menurut kalian yang pindah ke kelas kita cewe atau cowo?," Tanya harta, membuat semua teman-temannya yang ada di kelas saling berasumsi.

"Ehh, diem-diem, yang pilih cewe angkat tangan!," Teriak lino, membuat 13 teman nya mengangkat tangan mereka.

"Sekarang, yang pilih cowo angkat tangan!," Membuat 24 orang mengangkat tangan mereka.

"Berarti yang pilih cewe ada tiga belas orang dan yang pilih cowo ada dua puluh empat orang. Nahh—ehh kelas kita kan ada tiga puluh delapan kan?berarti kurang satu orang lagi. Siapa nih yang belum milih?," Tanya dino memastikan.

"Daisy, tapi kan dia lagi di ruang PMR, njirr," Ucap kiki, membuat dino mengangguk.

"Oke, kita lanjut pembahasan nya. Jadi kalo anak pindahan dari kelas B cewe maka yang pilih cowo harus traktir yang pilih cewe dan kalo cowo, yang cewe harus traktir yang pilih cowo! Gimana? Setuju enggak?," Tanya harta yang langsung di angguki oleh semua teman-temannya.

"SETUJUUU!," Ucap meraka semua.

Daisy yang baru sampai pun dibuat kebingungan oleh ucapan teman-temannya itu, "setuju apaan?," Membuat seisi kelas mentap ke arahnya.

Kemudian kiki dan launa mendekati daisy, "dai pilih cewe atau cowo?," Tanya launa 𝘵𝘰 𝘵𝘩𝘦 𝘱𝘰𝘪𝘯𝘵. Membuat daisy sedikit kebingungan tapi ia masih menjawabnya, "cewe deh," Membuat kiki dan launa berteriak senang.

"Yeyy!!, hehh,dino, jadi yang pilih cewe ada empat belas orang ya!," Teriak launa pada dino, membuat daisy semakin kebingungan.

"Kenapa sih? Jelasin geh!," Kesal daisy,

"Oh iya lupa gue, jadi itu—," Penjelasan kiki terhenti ketika melihat wali kelasnya menatap mereka semua dari arah luar.

"Jadi? Kenapa, lanjutin aja gapapa bapak mau denger," Ucap pak kevin dari belakang tubuh daisy, membuatnya sedikit tersentak kaget.

Love comes slowly [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang