𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴
Saat ini, daisy, kiki, dan Launa sedang berada di kantin. Tadi saat daisy tidak sengaja bertatapan dengan saga ia langsung menarik kedua tangan sahabatnya itu menuju ke kantin.
Dan disinilah mereka, duduk dengan tenang sambil memakan bakso yang mereka pesan. "Lo tadi ngapain dah? Lagi memandang wajah rupawan saga, lo malah main tarik tarik aja" Kesal kiki
"Apa lo bilang? Wajah rupawan, cih kek monyet gitu" Kata Daisy tidak setuju, dangan pernyataan kiki.
"Lo kenapa sih, dendam banget sama saga?" Tanya Launa,
"Gatau, gue kesel aja liat muka sok cakep nya itu"
"Hah?!, cuma karena kaya gitu, lo dendam banget sama dia?" Tanya kiki, dengan nada terkejutnya.
Tapi pertanyaan nya tadi tidak di balas oleh daisy, dia sibuk dengan bakso yang ada di hadapannya. Kiki dan Launa masih memandang daisy dan menunggu jawaban dari gadis itu.
"Buruan makan, 5 menit lagi bel masuk!" Ucap daisy.
Dan benar saja tak berselang lama, bel masuk berbunyi. Yang mengharuskan seluruhnya siswa dan siswi memasuki kelasnya masing-masing.
"Lah si anjirr, udah bel aja. Bakso gue belom abis nih" Kata Launa tergesa-gesa memakan bakso milik nya,
"Lau, pelan pelan. Nanti lo keselek" Daisy,
"Ayok, woyy itu ada ketos!" Ucap kiki sembari meneguk es teh miliknya.
Sementara itu, daisy tetap santai saat melihat kakak pertamanya sedang berjalan ke arah nya.
"Ngapain?" Tanya Pram, membuat Launa tersedak karena kaget.
𝘜𝘩𝘶𝘬𝘬, 𝘶𝘩𝘶𝘬𝘬
"Makan, katanya tadi di suruh sarapan di kantin" Ucap daisy tanpa ada rasa takut.
Pram menggeleng kan kepalanya melihat sang adik yang menatap nya tanpa ada rasa takut sedikitpun.
"Ya udah nih, kasih ke bang ren yaa. Kayanya nanti abang pulang sore, nanti kalian pulang duluan aja" Ucap Pram sembari memberikan kunci mobil nya kepada Daisy.
Sambil menerima kunci mobil yang di berikan Pram, Daisy sedikit mengerutkan keningnya. "Emang bang Pram mau ngapain, kok pulangnya sore?"
"Mau rapat OSIS" Ucapnya santai,
"Udah sana, nanti jam pertama sampe istirahat kalian jamkos Jagan keluar kelas, karna ada OSIS yang keliling"
Daisy, kiki dan Launa mengangguk, dan akan pergi ke kelas. Namun langkah mereka terhenti ketika Launa tiba tiba berkata."Ehh, bentar"
"Apa lagi lau?" Tanya Daisy,
"Kita kan mau jalan jalan nanti" Launa
"Jalan jalan?" Beo Daisy
"Bang Pram! Daisy mau kita ajak ke pantai boleh gak?" Tanya launa dengan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love comes slowly [Hiatus]
Fiksi Remaja𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙨𝙚𝙗𝙚𝙡𝙪𝙢 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙮𝙖𝙖. menceritakan tentang seorang pria yang mengejar cinta dari adik kelasnya. saga dia mencintai adik kelas nya yang bernama daisy, walaupun dia sudah mendapatkan izin dari kakak daisy tapi dia belum m...