••••••
4.HOT NEWS SMA BIMA SAKTI
"Thanks" ujar alya singkat
Tanpa menunggu jawaban dari alden alya langsung melangkahkan kakinya kedalam rumah.Alden yang melihat itu hnya menggelengkan kepala, turun dari motor dan segera menyusul alya kedalam rumahnya.
Saat alya masuk beberapa langkah dirumahnya, terlihat seorang pria paruh baya mirip seperti seno, lengkap dengan jas berwarna navi membuatnya terlihat sangat berkarisma, pria itu sedang duduk disofa ruang tamu.
"AYAH" teriak alya tepat dibelakang pria itu
Andra alvaro yah pria itu adalah ayah alya yang baru saja pulang dari luar negeri.
Alya menghampiri andra dan langsung memeluk erat ayahnya itu, andra membalas pelukan putrinya.
Beberapa menit kemudian terdengar suara seorang remaja laki-laki di samping mereka.
"Permisi" ujarnya
Alyapun melepaskan pelukannya dan menoleh kearah sumber suara, "alden" ujarnya
Alden menghampiri andra dan segera menyalimi laki-laki paruh baya itu, "apa kabar om" ucapnya
"Baik al" ujar andra seraya memamerkan senyumannya pada alden
"Yaampun alya kenapa kamu didalem rumah pake helm gitu" ujar winda dari dapur dan berjalan kearah mereka
Alya yang mendengar itu sontak memegang kepalanya dan, " mati gue" gumamnya
Semua yang berada disana termasuk alden tertawa dengan tingkah laku alya.
Alya dengan segera melepaskan helm nya itu dan memberikannya secara kasar pada alden "nih helm lo" ujarnya
Alya langsung berlari kearah kamarnya
Karna malu, dia sangat malu bisa-bisanyz ia lupa lagi membuka helm sialan milik alden itu.Jangan ditanya bagaimana kondisi alya sekarang. Wajahnya tampak seperti udang.
Setelah sampai dikamar alya segera menghempaskan dirinya dan menyembunyikan wajahnya didalam bantal empuk miliknya, tampa melepaskan seragam terlebih dahulu.
ALYA LO BODOH BANGET SIII
IBUUUU ALYA MALUUU
BISA-BISANYA LO ALYA!
ARRHH
Umpatnya sambil terus memukul bantal malang yang tidak berdosa.
••••••
Alden baru saja selesai mandi, dia dengan segera menghempaskan diri dikasur empuk miliknya.
Sedari tadi dia tidak bisa berhenti tertawa bahkan dia dengan cekatan menceritakan kejadian lucu barusan pada mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Gadis Dingin
Novela JuvenilCinta adalah seni, dan kita adalah senimannya. Bersama, kita menciptakan lukisan cinta yang abadi. Alden Atila Pramana. "Mau jadi pacar gue?" "Gak" balas alya singkat "Busett cepet amat jawabnya" "Gue tau lo cuman bercanda" "Oh jadi kalo gue gak b...