Bab 27

11 3 0
                                    

••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••••

27. ANCAMAN RERE

Semua murid kelas MIPA 1 tampak sangat niat, sebelum latihan mereka membersihkan seluruh kelas hingga kelas itu tampak bersih dan kinclong, jadinya saat ada adegan terbaring atau pingsan mereka tidak perlu khawatir baju mereka akan kotor.

Guru-guru memberikan waktu untuk semua siswa-siswi agar bisa mempersiapkan penampilan mereka semaksimal mungkin untuk acara ulang tahun sekolah nanti, semua kelas yang mengadakan pertunjukan seperti drama, nyanyi dan dance diberi waktu untuk latihan selama satu jam dipelajaran pertama dan terakhir mereka.

"Jika seperti ini. Aku akan meminum racun ini untuk menjemput juliet disana. Akan aku bawa cinta putih ini. Tak ada gunanya aku hidup tanpa Juliet." Kata alden sebagai romeo lalu dia meminum racun. bukan racun berenan ya cuman air biasa aja. Setelah itu alden pun ambruk disamping juliet atau alya.

"Para asisten pergi meninggalkan ruangan itu."ujar aca.

"Ketika romeo sudah meninggal, juliet bangun dari tidur panjangnya dan melihat romeo telah meninggal."lanjut aca.

"Romeo, kekasihku. Mengapa kamu meninggalkanku. Aku tak bisa hidup tanpamu. Aku akan menyusulmu" ujar alya sebagai juliet lalu dia ikut meminum racun itu dan ambruk disamping alden.

"Akhirnya romeo dan juliet tenang abadi dalam kehidupan selanjutnya. Kisah mereka melegenda sampai kepenjuru dunia, cerita mereka akan selalu diingat sepanjang masa" ucap aca sebagai narator

Terdengar suara tepuk tangan yang sangat meriah dari teman-temannya.

"Waw kalian keren banget aktingnya" ucap rosa, kagum. 

"Gimana pak sutradara kita berbakat kan" ucap alden bangga. Angga tampak tersenyum tipis sembari memberikan jempolnya pada semua pemain.

"DAEBAK. kalian natural banget aktingnya, gue yakin saat acara milad nanti, kelas kita pasti bakalan jadi kelas paling keren" ucap aca heboh.

"bukan cuman aktingnya yang bagus tapi naskahnya juga keren" puji rosa.

"Iya dong kan yang buat oppa namchin" sahut aca membanggakan pacarnya. "Yaampun ini kelas buat nimba ilmu atau liat orang ngebucin si" gerutu ikbal.

"BILANG AJA LO JUGA MAU KAN"sahut regan dengan suara besarnya.

"Hwaiting ya semuanya, pementasan drama kita tinggal dua minggu lagi, dan kita harus bisa menampilkan drama ini semaksimal mungkin" ucap aca.(hwaiting=semangat dalam bahasa korea)

Setelah dua Minggu latihan rupanya mereka sudah sangat pandai menguasai dialog dan juga perannya masing-masing.

"EH EH GUYS SINI KUMPUL, UJANG MAU KASIH LIAT DESAIN KOSTUM KITA NANTI" panggil ujang dengan gemulainya

Mengejar Cinta Gadis DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang